Home / News / Tni-Polri

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 21:24 WIB

Vaksin Merdeka Bersama Sat Samapta Dan Sat Narkoba di Mapolsek Padang Tiji

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Sigli – Warga dari 64 Gampong, Pelajar dan Warga Pasar di Kecamatan Padang Tiji, Pidie, Provinsi Aceh, Sabtu (23/10/2021) ikuti Vaksin Merdeka. Merupakan pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Sat Samapta dan Sat Narkoba Polres pidie di Mapolsek Padang Tiji.

Pelaksanaan Vaksinasi dengan Vaksinator dari Dokkes Polres, Polkes 09.01 IM/Sigli dan Puskesmas Padang Tiji ini ditinjau langsung oleh Dandim 0102/Pidie, Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P, bersama Waka Polres Pidie, Kompol Hyrowo, S.I.K.

Baca Juga :  Didampingi Bhayangkari, Kapolres Aceh Jaya Kunjungi Balita Penderita Bocor Jantung

Dalam pelaksanaan Vaksinasi dari pukul 9.00 hingga pukul 12.30 wib, tim Vaksinator berhasil memvaksin ratusan orang dari Kecamatan Padang Tiji. Para warga yang ikut Vaksin didampingi oleh para Keuchik masing-masing Gampong dan para Mukim di Kecamatan Padang Tiji.

Usai Vaksin, para peserta diberikan Kupon Vaksin Berhadiah Umrah (VAKUM) dan berbagai hadiah menarik, yang akan diumumkan pada akhir tahun 2021 di Polres Pidie. Kepada Mereka peserta juga diberikan tali asih berupa paket sembako.

Baca Juga :  Anggota DPD RI Beserta Sekda Tinjau Lahan Sengketa di PT. Asdal

Pada pelaksanaan ini, mulai saat antrian untuk mendaftar sampai usai Vaksin, para peserta tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Dan pelaksanaan tersebut berjalan tertib sampai selesai kegiatan.

Tampak ditempat pelaksanaan Vaksin, Kabag Ops Polres, AKP Hendra Marlan, S.H., S.I.K, Kasat Samapta AKP Hefi Bachri, S.H, Kasat Narkoba Iptu Erwo Guntoro, S.H, Kasi Humas Polres Pidie Iptu Anwar, S.Ag dan sejumlah PJU Polres lainnya.

Baca Juga :  Ketua DPRK Banda Aceh Sesalkan Pernyataan Menag Terkait Pengeras Suara

Hadir juga Camat Padang Tiji Asriadi, S.Sos, Kapolsek Padang Tiji AKP Sukrizal, S.H, Danramil 02/Pd Tiji Kapten Inf Roni Saputra, Kapuskesmas serta para Mukim dan Keuchik dalam Kecamatan Padang Tiji. (AA)

Share :

Baca Juga

Nasional

Apakah Pasokan Senjata dari Barat Berpengaruh di Ukraina?

Aceh Tenggara

Disdikbud Aceh Tenggara Bantu Korban Banjir Bandang

News

Mohd Husni Noer: Mari Sama-sama Kita Dukung PerMendikbud dan Ristek No.30 Tahun 2021

News

TNI-POLRI Simeulue Touring Safety Riding, Bagi Masker dan Bhakti Sosial

Nasional

Mengapa Banyak Orang Kaya Rusia Menyingkir ke Uni Emirat Arab?

Aceh Besar

Mawardi Ali: Buku Adat Meukawen Aceh Rayek Sebagai Pedoman Adat Agar Tetap Terjaga

News

Pesta Musik di Kafe Jalanan Jadi Sorotan, Ketua BAS Aceh Angkat Bicara

Dishub Aceh

ASN Dishub Aceh Donor 54 Kantong Darah