Home / Aceh Selatan

Jumat, 5 November 2021 - 00:02 WIB

Pimpinan Ponpes di Bakongan Dukung Kapolres Aceh Selatan Terkait Vaksinasi

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Aceh Selatan – Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Yamin Bakongan Gampong Keude, Aceh Selatan, Tgk. H. Baidawi Adnan atau yang dikenal dengan Abati sangat mendukung Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H, terkait pelaksanaan vaksinasi di daerah itu.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (4/11/21).

Pimpinan Ponpes di Bakongan itu mendukung Kapolres Aceh saat bersilaturahmi dan sosialisasi prokes dan percepatan vaksinasi ke Ponpes setempat, ucap Kabid Humas.

Baca Juga :  Pembangunan Jalan Terwujud, Masyarakat Buloh Seuma Gelar Syukuran

Kapolres Aceh Selatan bersama Forkopimda setempat melaksanakan silahturahmi dan sosialitasi ke Ponpes itu pada Rabu (3/11/21) kemarin, jelas Kabid Humas.

Selain Kapolres Aceh Selatan, Kegiatan di Ponpes ditersebut dihadiri Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, Pimpinan Ponpes Ashabul Yamin Tgk. H. Baidawi Adnan (Abati), Kadis Dayah, Kadis Syariat Islam, Kapolsek Bakongan, Danramil 08/ Bakongan, Camat Bakongan, Sekcam Bakongan serta Para guru, Santri dan jama’ah setempat, kata Kabid Humas.

Baca Juga :  Lepas Sambut Camat Tapaktuan, Ini Harapan Bupati Tgk Amran

Dalam keseparan itu Pimpinan Ponpes Ashabul Yamin Tgk. H. Baidawi Adnan (Abati) sangat menyambut baik dengan kedatangan Kapolres Aceh Selatan, tutur Kabid Humas lagi.

Sementara dalam kegiatan itu kemarin, Pimpinan Ponpes Tgk. H. Baidawi Adnan dalam sambutannya mengatakan, virus Covid- 19 sebenarnya sama seperti penyakit cacar pada jaman dulu, namun kenapa dulu kita tidak ada yang takut pada saat disuntik cacar karena dulu belum berkembangnya teknologi seperti saat ini. Sehingga saat ini banyaknya isu atau berita–berita hoax yang menakut–nakuti kita.

Baca Juga :  Jelang Milad GAM Ke-45, Pemuda Peusaboh Hate Kluet Raya Gelar Diskusi Bersama KPA

Abati juga sangat setuju untuk dilaksanakan vaksinasi dan ingin dilaksanakan pada hari ini juga (kemarin) setelah acara silahturrahmi selesai dan abati juga mengajak seluruh Masyarakat terutama para jama’ah pengajian untuk melaksanakan Vaksin. []

Share :

Baca Juga

Aceh Selatan

Sambung Silaturrahmi, Dandim Aceh Selatan Kunjungi Keturunan Raja IX Kerajaan Tapaktuan

Aceh Selatan

Pembangunan Jalan Terwujud, Masyarakat Buloh Seuma Gelar Syukuran

Aceh Selatan

Kejari Aceh Selatan Musnahkan BB dan Barang Rampasan 

Aceh Selatan

Bupati Tgk. Amran Melepas Mahasiswa Penerima Beasiswa Aceh Carong

Aceh Selatan

JPU Cabjari Aceh Selatan di Bakongan Terima Titipan Kerugian Keuangan Negara

Aceh Selatan

Meriahkan Hari Jadi Ke 76, Pemkab Aceh Selatan Gelar Dzikir dan Do’a

Aceh Selatan

Aceh Selatan Sumbang Tiga Anugerah, Aceh Juara Umum API Award 2021

Aceh Selatan

Klinik Utama Muhammadiyah Diresmikan Bupati