Home / News / Pidie Jaya

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:50 WIB

Peringati HAB Ke 76, Kemenag Pijay Akan Laksanakan Beraneka Kegiatan

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Pidie Jaya – Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 76, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya akan menggelar beraneka kegiatan

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya dalam rapat bersama Seluruh Panitia dan Kepala Madrasah dan Kepala KUA se – Pidie Jaya pada hari Kamis, (9/12) di Aula Kantor Kementerian Agama setempat.

Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh, Kepala Kantor Kemenag Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I dan didampingi oleh Kasubbag TU Mukhlis S.Ag dan paraKasi.

Baca Juga :  HUT ke 14, Gerindra Aceh Harap Prabowo Jadi Presiden

Dalam sambutan dan arahannya Ahmad Yani mengatakan bahwa rapat di gelar sebagai langkah untuk menegaskan komitmen seluruh panitia dan keluarga besar dalam melakukan persiapan peringatan HariAmalBakti (HAB) ke 76 Kementerian Agama RI tahun 2022.

“Rapat tersebut merupakan lanjutan dari rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya, maka pada kali ini kita sama-sama memaparkan progress yang telah dicapai oleh panitia serta menegaskan kembali komitmen kita untuk menyukseskan kegiatan ini” jelas Ahmad Yani.

Baca Juga :  Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Belasungkawa Untuk Eril

Ahmad Yani juga menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda penting yang harus disukseskan bersama-sama sebagai wujud syukur atas kehadiran kementerian tercinta ini yang telah banyak berbuat untuk umat.

Tambahnya lagi dari rapat tersebut, disepakati bahwa HAB ke 76 akan dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan diantaranya turnamen futsal antar Madrasah dan ASN, zikir dan Doa Bersama, Camp Kemenag, Atletik, Bakti sosial, Volly Ball, Koor Paduan Suara, Sepak Bola, Tarik Tambang, Fasion Show, Donor Darah, Khutbah Jumat

Baca Juga :  Perjuangkan P3K, Pamhut Aceh Audiensi ke Komisi II DPRA

Lebih Lanjut Ahmad Yani mengatakan, nanti pada tanggal 3 Januari 2022 akan dilaksanakan Upacara dan Maulidurrasul serta santunan anak yatim piatu kepada keluarga besar kementerian agama kabupaten Pidie Jaya, pemberian penghargaan kepada Kepala sekolah Madrasah, Guru dan Siswa berprestasi serta pemberian penghargaan kepada pensiunan, Pungkasnya (RM)

Share :

Baca Juga

Nasional

Siapa Anak-anak Putin yang Ikut Diganjar Sanksi AS?

Aceh Barat

Satgas Covid-19 Cut Nyak Dhien Aceh Barat Kembali Sosialisasi Prokes

News

Ketua KOPKA: Minta Presiden Tunjuk Pj Gubernur Aceh Dari Kalangan Sipil Non TNI/Polri Aktif

Nasional

Rusia Alami Eksodus Terbesar sejak Revolusi Oktober 1917

News

Sekda Minta Guru Motivasi Siswa agar Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi

News

Advokat Muda Somasi Terbuka Terhadap Pernyataan Hotman Paris Hutapea

News

Tahap Finishing, RTLH Milik Nek Saumi Akan Segera Diserahkan

News

Kunker Ke Palembang, Ini Rencana Kegiatan Ketua Dekranasda Aceh