Home / Politik

Senin, 8 November 2021 - 08:36 WIB

Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Gampong Pie Berjalan Kondusif

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Banda Aceh – Seminggu menjelang hari pencoblosan, Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, menggelar acara penyampaian visi misi dan program kerja bagi calon Keuchik, Minggu (7/112021).

Acara yang digelar di halaman Meunasah Asmaul Husna tersebut dihadiri oleh Pj Keuchik Gampong Pie Bapak Said Musbar Ismail, Ketua Tuha Peut Bapak Amiruddin Djuned dan seluruh Kandidat calon yang akan merebutkan tampuk Pimpinan Gampong Periode 2021-2027.

Baca Juga :  Irwandi Desky: Reses Anggota DPRK Serap Aspirasi Rakyat

Dalam kesempatan ini ada empat calon kandidat yang akan bertarung untuk merebutkan orang nomor satu di Gampong Pie dan untuk menarik perhatian masyarakat, masing-masing dari mereka telah menyusun program kerja untuk di sajikan kepada pendukung mereka. Gelaran visi-misi dan program kerja bagi calon Keuchik tersebut dimulai pukul 09.00 WIB.

Antusiasme warga untuk melihat paparan dari calon Keuchik sangat tinggi. Karena sejak Pukul 08.00 WIB warga mulai mendatangi Meunasah. Calon Keuchik Bapak Tunzir (Nomor urut 1), Bapak Suriyanto (Nomor urut 2), Bapak Fahrizal (Nomor Urut 3) dan Bapak Fauzan Sungkar (nomor urut 4) masing-masing telah mempersiapkan paparan program kerja unggulannya.

Baca Juga :  SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult's Physical and Mental Health

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Pie, Chairullah ST, dalam sambutannya mengatakan kepada setiap kandidat yang akan bertarung dalam Pilchiksung mendatang untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat lain serta tidak dibenarkan mengungkit keburukan Pemimpin yang lama sehingga para calon fokus pada visi dan misinya masing-masing.

Baca Juga :  HUT ke 14, Gerindra Aceh Harap Prabowo Jadi Presiden

Chairullah juga mengatakan untuk membangun Gampong kedepan masyarakat mengharapkan Pemimpin yang cerdas, bijaksana, adil, perangkat yang berkualitas.

“Pemimpin harus mengedepankan musyawarah, serta melibatkan kaum Perempuan dalam mengambil setiap keputusan, karena kaum Perempuan saat ini banyak pemikiran-pemikiran positif yang perlu didengar oleh Pemimpin kedepan demi kemajuan Gampong ini tutur Ibu Khairiah yang merupakan singa podium bagi kaum Perempuan.” Pinta Chairullah. (RED)

Share :

Baca Juga

Banda Aceh

Elektabilitas Partai Ummat Berangsur Naik dari Rival Baru Lainnya, Jamai Suni Minta Jaga Hati Rakyat

Politik

Larangan Pejabat Bersilaturahmi ke Rumah Mantan Wali Kota Terkesan Tidak Manusiawi

Aceh Tenggara

Diduga Rangkap Jabatan, Oknum Komisioner Panwaslih akan Diadukan ke DKPP RI

Banda Aceh

Gelar Coffe Morning, Partai Aceh Dengarkan Aspirasi Kaula Muda

Politik

Tokoh Muda Aceh Singkil Dukung Duet Mualem-Aminullah Di Pilkada 2024

Politik

Sulaiman, SE: PT SBA Wajib Mempekerjakan Kembali 52 Tenaga Kerja yang Telah Dipecat

News

Prof Syamsul Rijal: Calon Pj Gubernur Aceh Harus Mampu Mengolah Masalah Menjadi Solusi

Politik

17 Tahun Perdamaian Aceh, KPA Pertanyakan Kejelasan Kongkret Persoalan Bendera Aceh