Home / News

Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:32 WIB

Partai Aceh Terbuka Untuk Umum, Mus Seudong: Woe, Nyoe Atra Tanyoe

T. MUSNIZAR - Penulis Berita

Ketua KPA/PA 013 Wilayah Blangpidie, Tgk. Abdurrahman Ubit dan Mantan Pangda 01 Wilayah Blangpidie, Mus Seudong

Ketua KPA/PA 013 Wilayah Blangpidie, Tgk. Abdurrahman Ubit dan Mantan Pangda 01 Wilayah Blangpidie, Mus Seudong

NOA l Abdya – Ketua Partai Aceh/KPA (Komite Peralihan Aceh) Wilayah 013 Blangpidie, Abdurrahman Ubit mengatakan, partai Aceh merupakan partai rakyat Aceh yang terbuka untuk umum.

“Partai Aceh akan selalu terbuka dan siap menampung putra-putri terbaik Aceh untuk memajukan partai yang berkomitmen dengan kesejahteraan rakyat Aceh,” kata Abdurrahman Ubit kepada noa.co.id, Sabtu (29/1/2022).

Dikatakannya, penegasan itu perlu disampaikan, mensikapi kondisi politik terkini di Aceh disaat menjelang pelaksanaan pemilihan anggota legislatif dan Pilkada serentak di Aceh.

Baca Juga :  Daya Serap Alumni SMK 2 Banda Aceh di Bidang Kerja Profesi Makin Menggembirakan

“Keterbukaan ini dimaksud merupakan keputusan yang wajar dan normal, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Aceh, melalui mandat politik yang diberikan rakyat Aceh,” tegas Abdurrahman.

Terpisah, mantan Panglima Daerah (Pangda) GAM 01 Wilayah 013 Blangpidie, Tgk. Mustiari, yang saat ini sudah kembali ke Partai Aceh mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya mantan anggota GAM untuk kembali memperkuat partai Aceh.

Baca Juga :  Anak-anak di Ukraina Hadapi Trauma Mengerikan Akibat Perang

“Kedepan ini, kita mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk bersatu, membangun Aceh dan kembali bersama Partai Aceh, Woe Nyoe Atra Tanyoe,” kata Tgk. Mustiari yang akrab disapa Mus Seudong itu.

Selain mengajak masyarakat dan mantan-mantan GAM untuk kembali ke Partai Aceh, kader Partai Aceh juga diharapkan dapat berbenah diri menjadi lebih baik, demi mengembalikan kejayaan Aceh.

“Itu sudah menjadi tekad Partai Aceh, “Kureung Reumbang Tapeupah, Pat Njang Salah Tapeubeuna, Tameusaboh Tapuwoe Marwah Bangsa,” sebut Mus Seudong.

Baca Juga :  Upaya Pencarian Nelayan Batee Yang Terjatuh ke Laut Terus Dilakukan

Mus Seudong menjelaskan, maksud dari kalimat tersebut bahwa seluruh kader PA harus memperbaiki diri, harus berbenah untuk kebaikan partai, yang tujuannya untuk kemajuan bangsa Aceh.

“Aceh saat ini sedang tidak baik-baik saja, diperlukan peran aktif anggota mantan Kombatan, kader PA, terutama masyarakat Aceh pada umumnya agar mengontrol berbagai kebijakan Pemerintah demi kepentingan Rakyat Aceh,” tutur Mus Seudong.(RED).

Share :

Baca Juga

Aceh Selatan

Lagi-Lagi, Pemkab Aceh Selatan Terima Penghargaan

News

5 Polwan Polda Aceh Ikuti Konferensi Polwan Tingkat Dunia

News

Lagi, Sekda Aceh Serahkan 305 SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun

News

Program Quick Wins Jumat Curhat, Kapolsek Susoh Lebih Akrab Dengan Warga

Aceh Selatan

Pemuda Gampong Seneulop Gelar Kemping dan Silaturahmi di Pantai SBB Aceh Selatan

Advertorial

Gelar Bimtek, Diskop dan UKM Aceh Tingkatkan Kapasitas Usaha Bengkel Las

News

Mahasiswa Demo DPRK Aceh Tenggara, Tolak Rekomendasi Tunggal Calon Pj Bupati

News

Sekda Aceh Minta Keuchik Selesaikan Segera Penetapan APBG