Home / Politik

Jumat, 24 Desember 2021 - 09:35 WIB

Mualem SK-kan Azwir Basyah sebagai Ketua DPW PA Banda Aceh bersama Bunyamin

NOA | Banda Aceh – Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh resmi menunjuk H Azwir Basyah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh, dan Bunyamin dipercayakan sebagai sekretaris.

SK Azwir dan Bunyamin tersebut telah diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPA-PA H Kamauruddin Abubakar di kantor DPA Partai Aceh, Kamis (23/12/2021).

SK penetapan itu diteken Ketua Umum DPA Partai Aceh H Muzakir Manaf, dan Sekjen DPA Partai Aceh H Kamaruddin Abubakar. SK bernomor 178/KPTS-DPA/XII/2021 ini tertanggal 22 Desember 2021 merupakan SK Struktur dan Susunan Pengurus DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh.

“Ini adalah amanah besar dari Ketum Saya ucapkan terima kasih karena beliau (Mualem-red) telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin dan membenahi DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh,” kata Toke Wir kepada wartawan, di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Toke Wir mengajak seluruh pengurus DPW nantinya untuk terus menjaga kesolidan partai.

“Saya ingin mengajak pengurus nantinya untuk bersama-sama memajukan partai dan mempersatukan tujuan agar partai Aceh lebih bagus. Saat ini memang sudah bagus, tapi kedepannya harus lebih baik lagi,” ucap Toke Wir.

Untuk memperkuat struktur partai, dirinya mengaku akan merangkul putra-putri terbaik Kota Banda Aceh untuk bergabung dan memperjuangkan partai Aceh merebut kemenangan di Pemilu yang akan datang.

Hal senada juga diutarakan Sekretaris DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh, Bunyamin mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan Ketua Umum Muzakir Manaf kepada mereka.

Bunyamin berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan DPA-PA, dan akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan partai perjuangan dan perdamaian ini.

“Kita akan terus bekerja keras untuk hasil yang terbaik dan demi kejayaan Partai Aceh di ibu kota provinsi Aceh ini, kita akan terus dekat dengan rakyat,” kata Bunyamin yang juga anggota DPRK Banda Aceh ini.

Dalam membesarkan partai, kata Bunyamin, tentunya mereka tidak dapat berkerja sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pengurus serta para kader serta simpatisan Partai Aceh di kota gemilang ini.

“Mari bersama-sama kita membesarkan partai yang lahir dari amanah perdamaian MoU Helsinki ini, demi terwujudnya harapan, cita-cita dan kesejahteraan rakyat,” harap Bunyamin. (R)

Share :

Baca Juga

Politik

Sulaiman, SE: PT SBA Wajib Mempekerjakan Kembali 52 Tenaga Kerja yang Telah Dipecat

Aceh Tenggara

Irwandi Desky: Reses Anggota DPRK Serap Aspirasi Rakyat

Politik

Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Gampong Pie Berjalan Kondusif

News

Prof Syamsul Rijal: Calon Pj Gubernur Aceh Harus Mampu Mengolah Masalah Menjadi Solusi

Politik

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Politik

Forgan Aceh Lakukan Deklarasi, Pilpres 2024 Dukung Ganjar

Politik

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Politik

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands