Home / News / Pidie

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 14:23 WIB

Memasuki Hari Ketiga, TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0102/Pidie Terus Kebut Buka Jalan Baru

M. RISSAN - Penulis Berita

NOA|Pidie – Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0102/Pidie di bidang pekerjaan fisik yaitu membuka jalan baru 4 km yang berlokasi di Desa Trieng Cudo Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie terus dilakukan, kegiatan tersebut juga dipantau setiap hari, sehingga target yang dicapai sebagai laporan ke komando atas.

Saat dikonfirmasi Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus Pardiara yang berada di lokasi mengatakan. Pelaksanaan kegiatan TMMD ini selalu ditinjau setiap hari secara rutin ke lokasi guna memastikan perkembangan pekerjaan membuka jalan baru tersebut, sehingga pekerjaan pembangunan jalan baru dapat berjalan dengan maksimal dan dapat segera terealisasi.” Ujarnya.

Baca Juga :  Lebihi dari Target, ASN Dinas PUPR Aceh Sumbang 84 Kantong Darah

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan. Perkembangan pencapaian kerja di lapangan ini hasilnya akan dilaporkan kepada Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin yang merupakan Komandan satuan tugas dalam kegiatan TMMD ini.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Bamsoet Temui Jaksa Agung Bahas Literasi Gakum UU Cipta Kerja

Ditempat terpisah Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal husin , saat dikonfirmasi mengungkapkan. Alhamdulilah sampai dengan saat ini kegiatan TMMD Kodim 0102/Pidie tengah memasuki hari ke tiga.

Kegiatan membuka jalan baru di Desa Trieng Cudo Tiro terus ada perkembangan dan meningkat sudah berjalan 35,8 ℅. “Kita berharap dalam proses membuka jalan baru ini terus berjalan dengan lancar tanpa hambatan baik personel maupun materil, sehingga jalan tersebut segera dapat digunakan oleh masyarakat menuju ke kebun dan beraktifitas sehari-hari.” Pungkasnya (**)

Share :

Baca Juga

News

MRI Pijay: Selamat Jalan Kawan, Semoga Husnul khatimah

News

Bulan Juni, Nilai Ekspor Barang Asal Aceh Naik 24,84 Persen

News

Gubernur Aceh: Selalu Berbakti dan Berbuat Baik pada Kedua Orangtua

News

Kongres 1 MIO Indonesia Tidak Ada Kedewasaan Dalam Berorganisasi

News

Hingga Desember 2021, BP2MI Aceh Sudah Memulangkan 244 PMI Aceh Dari Malaysia

News

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Aceh Barat Resmikan Sejumlah Proyek Strategis

Nasional

Mendeteksi Penyakit dan Kepribadian dengan Sistem Analisis Suara

News

Ketua TP PKK Aceh Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AAA