Home / Aceh Selatan / News

Senin, 14 Maret 2022 - 22:45 WIB

Lepas Sambut Camat Tapaktuan, Ini Harapan Bupati Tgk Amran

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Aceh Selatan – Kecamatan Tapaktuan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Tapaktuan, Halim Bahri SE kepada pejabat baru, Surya Darma S.STP, M.Si. Senin (14/3/2022).

Acara yang bertempat di Aula Rapat Kantor Camat setempat itu turut hadir Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran, sejumlah SKPK, para Muspika, para Keuchik, Imum mukim, perangkat Gampong, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan antar tugas Camat Tapaktuan, Surya Darma S.STP, M.Si, dalam membangun sinergitas seorang pemimpin membutuhkan dukungan positif dari segenap komponen yang dipimpin.

Baca Juga :  Partai Aceh Terbuka Untuk Umum, Mus Seudong: Woe, Nyoe Atra Tanyoe

Kepada Camat Tapaktuan yang baru diharapkan dapat pro aktif serta menjadi motor penggerak laju pembangunan sesuai dengan visi misi pembangunan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Bupati juga mengingatkan beberapa hal kepada Camat baru yakni, tetap menjalin komunikasi yang baik, menjaga etika yang baik, memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 sebagai upaya untuk mendukung program nasional, optimalkan pendapatan asli daerah dengan menggali potensi-potensi yang ada, senantiasa jaga kebersihan lingkungan kantor, jaga kedisiplinan dan motivasi kerja.

“Dan berikan juga dukungan sepenuhnya dalam upaya pencapaian visi misi Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan, dan yang terpenting awasi pengelolaan dana gampong,” katanya.

Baca Juga :  Pekan Mendatang Muktamar IDI se Indonesia di Banda Aceh, Jajaran SKPA Koordinir Delegasi

Kepada istri camat, harap Bupati, agar dapat memberikan dukungan dan motivasi sepenuhnya kepada suami agar program pemerintahan yang dijalankan dapat berjalan lancar, harapnya Bupati Amran.

Sementara itu, mantan Camat Tapaktuan, Halim Bahri SE yang kini menjabat sebagai Irban III pada Inspetorat Aceh Selatan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan menjabat di kantor Inspetorat.

Dia juga mengatakan kepada para Keuchik agar tetap bahu membahu dalam bekerja bersama Camat baru, baik suka maupun duka, begitu juga kepada Camat yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang sudah ada, katanya.

Baca Juga :  Jerman Kucurkan Rp 3 Triliun Bantuan Kemanusiaan untuk Afghanistan

Selanjutnya Camat baru, Surya Darma S.STP, M.Si juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran yang sudah menugaskannya di kantor Camat Tapaktuan, dan terimakasih juga kepada Camat yang lama yang sudah memberikan saran dalam membangun.

“Maka yang sifatnya membangun mengharapkan sangat kepada para Keuchik agar memberikan dukungan yang maksimal,” harapnya Camat Surya Darma. (RED)

Share :

Baca Juga

News

RSUDZA Kini Miliki Pusat Penanganan Kanker

Aceh Selatan

HUT Golkar ke- 58, Bupati Tgk Amran Lepas Peserta Jalan Santai

Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan Kunjungi Gubernur Aceh Di Jakarta

News

Proyek Jalan Guhang-Cot Mane Mulai Dikeluhkan Warga

News

Sambut Pengunjuk Rasa, Ini Yang Dikatakan Sekda Dan Pihak Pertanahan Aceh Singkil

News

Polisi Lakukan Identifikasi Terhadap Mayat Mengapung di Krueng Aceh

News

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun Terus Berlanjut

Aceh Selatan

Bunda PAUD Gampong Geulumbuk Wakili Aceh Tingkat Nasional