Home / Aceh Selatan / News / Pemerintah

Senin, 13 September 2021 - 20:58 WIB

Lantik Pengurus MPD Kabupaten Aceh Selatan, Ini Harapan Tgk Amran

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Aceh Selatan – Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Selatan Periode 2021-2026, secara resmi dilantik oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, pada Senin 13 September 2021 siang, di Gedung Pertemuan Rumoh Inong Tapaktuan.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) MPD Kabupaten Aceh Selatan yang dilaksanakan pada awal Juli lalu. Adapun sebagi ketua MPD Aceh Selatan terpilih adalah Drs. H. Yahya Azmar, MM, dan Tgk. Erli Safrizal Al Yusufi, Lc bersama Ustad Rusdi Kurnia, M.Pd, terpilih sebagai Wakil Ketua.

Baca Juga :  Bantu Korban Kebakaran, Pemerintah Aceh Kirim 2 Truk Bantuan ke Gayo lues

Dalam sambutannya, Tgk. Amran menyampaikan bahwa peningkatan kualitas pendidikan di Aceh Selatan menjadi “Pekerjaan Rumah” atau PR bagi Pengurus MPD yang baru dilantik.

Hal tersebut dikarenakan para pengurus memiliki peran dalam memberikan pendapat sebagai bahan pertimbangan dalam menyusun program-program pendidikan yang akan memberikan pengaruh besar dalam upaya memajukan pendidikan di Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga :  Untuk Pembangunan, Prof Syamsul Rijal: Ulama dan Akademisi Harus Berperan Aktif

Untuk itu, kami berharap agar pengurus MPD yang baru dilantik kedepannya mampu menciptakan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk mewujudkan kemajuan pendidikan yang berbasis Islam.

“Tentunya juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama membangun pendidikan yang lebih berkualitas,” harap Tgk. Amran.

Baca Juga :  Ratusan Anggota KPA/PA Wilayah 013 Blangpidie Peusijuk Panglima Abdurrahman

Turut hadir pada pelantikan ini, Staf Ahli Kepala Daerah Bidang Kerjasama, Suhasmi, S.Sos, MM, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesra, Erwiandi, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Erdiansyah, S.Pd, dan Kepala Kantor Kementerian Agama, Rislizar Nas, S.Ag, Sekretaris MPD Aceh Selatan, Ridwan, S.Pd, serta undangan lainnya. (RED)

Share :

Baca Juga

News

L300 Berisi 11 Drum Solar Bersubsidi Diamakan Polres Pidie

Nasional

Koalisi Arab Saudi Hentikan Serangan Militer di Yaman Selama Ramadan

Nasional

Mengapa Asia Tenggara Terus Membeli Senjata dari Rusia?

News

Diduga Tersengat Jeretan Listrik, Bocah 12 Tahun di Tangse Meninggal Dunia

News

Sekda: Pengadaan Barang dan Jasa Harus Mengarah Terwujudnya Pemerintah Aceh Yang Bersih

Aceh Barat

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRK

Banda Aceh

Isu Pj Walikota Larang Pejabat Pemko ke Rumah Aminullah Hanya Fitnah Segelintir Oknum Pejabat Untuk Dapat Posisi Strategis

Nasional

Cerita bocah 11 tahun selamatkan diri 1.200 km dari Ukraina ke Slowakia seorang diri