Home / Aceh Barat Daya

Sabtu, 27 November 2021 - 20:24 WIB

Lagi, M. Febrian Nugroho Sumbang Emas, Berikut Perolehan Mendali Cabor Renang Abdya

REDAKSI - Penulis Berita

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Abdya, Romy Syahputra diabadikan bersama peraih medali emas Pra-PORA, M. Febrian Nugroho

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Abdya, Romy Syahputra diabadikan bersama peraih medali emas Pra-PORA, M. Febrian Nugroho

NOA l Banda Aceh – M. Febrian Nugroho kembali menyumbangkan mendali emas pada Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) III 2021.

Dengan tambahan emas tersebut M. Febrian Nugroho telah berhasil menyumbangkan dua mendali emas untuk tim renang Abdya pada Pra-PORA III tahun 2021.

Pada perlombaan yang berlangsung di Kolam Renang Raider 112 Mata Ie, Banda Aceh itu langsung disaksikan Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Abdya, Romy Syahputra SE, Sabtu (27/11/2021).

Kepada noa.co.id, Romy menyebutkan, akhirnya Cabang olahraga renang Abdya mampu meraih 12 mendali pada hari pertama.

Baca Juga :  Ditengah Krisis Karena Pandemi Covid-19, Keuchik di Abdya Diduga 'Melancong' ke Medan dan PadangĀ 

Dimana mendali tersebut diperoleh dari M. Febrian Nugroho dengan dua mendali emas dari nomor 50 meter dan 200 meter gaya punggung putra.

Selanjutnya, lima mendali perak yang disumbangkan masing-masing Siti Ramadillah Puttri dari nomor 50 meter gaya bebas, David Sofly Sembiring nomor 100 meter gaya dada putra, Fasya Ananda Arfa nomor 200 meter gaya kupu-kupu putra dan Naufal Fadhilah dari nomor 200 meter gaya ganti perorangan.

Selanjutnya, tim renang yang dimanajeri Farhan Lamkaruna Zulma juga menyumbang mendali perak dari 200 meter gaya ganti perorangan putra atas nama Naufal Fadhilah dan satu peak dari nomor 4×100 meter estafet putra atas nama Febri, David, Arfa dan Naufal.

Baca Juga :  Berlangsung Sederhana, Upacara Hari Guru Di SDN 3 Kuala Batee Khidmat

Pada nomor estafet 4×100 putri juga mampu menyumbangkan satu mendali perak atas nama Hailie, Chika, Zahra dan Dilla.

Untuk empat mendali perunggu didapatkan dari masing-masing nomor 400 meter gaya bebas putri disumbangkan oleh Azalia Fatima As Zahra, nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra didapatkan oleh Fasya Ananda Arfa, nomor 800 meter gaya bebas putri didapatkan oleh Siti Ramadillah Putri dan dari nomor 200 meter gaya ganti perorangan putri oleh Hailir Jade Alaina.

Baca Juga :  Pelaku Perjudian Bersama Oknum Komisioner KIP Abdya Menyerahkan Diri

Diakuinya, sebagai Ketua PRSI, dirinya terus melakukan upaya memberikan support, dukungan moril dan segala macam untuk para atlik cabor renang agar mampu memberikan kebanggaan untuk kabupaten Abdya.

“Besok pagi hingga sore masih ada lagi lomba renang yang akan berlangsung semoga tim Pra-PORA cabor renang ini kembali mampu menambah mendali,” kata Romy.

Pada kesempatan itu, Romy juga mohon doa dan dukungan mayarakat Abdya agar tim Pra-PORA PRSI diberikan kesehatan, kesempatan dan mampu memberikan yang terbaik.(RED).

Share :

Baca Juga

Aceh Barat Daya

Pantau Gerai Vaksin, Sekda Abdya: Kesadaran Masyarakat Meningkat

Aceh Barat Daya

Persiapan Pra-PORA, Tim Bola Voli Abdya Menang Telak Lawan Tim Bola Voli Aceh Selatan

Aceh Barat Daya

Danlanal Simeulue Kunker di Pos TNI AL Abdya

Aceh Barat Daya

Sambut 1 Muharram, Keuchik Tokoh Santuni Anak Yatim

Aceh Barat Daya

Hati-hati Bahu Jalan Lingkar Kompleks Perkantoran Abdya Mulai Berlubang

Aceh Barat Daya

Sinergitas TNI-Polri Bantu Warga Gotong Royong

Aceh Barat Daya

Diduga Banyak Galian C Ilegal, Yara Minta APH Untuk Menertibkan

Aceh Barat Daya

Reses Ke-tiga, Julinardi: Mencari Format Dan Solusi Terbaik