Home / Nasional

Jumat, 13 Mei 2022 - 22:58 WIB

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua PARSI

NOA | Jakarta – Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Dr. Ketut Sumedana didampingi Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Digdiyono Basuki Susanto menerima kunjungan silaturahmi Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) Dr. H. Anwar Fuady, SH. MH. dan Derry Drajat (artis) di ruang kerjanya, Jumat (13/052022).

Dalam kunjungan tersebut, ketua PARSI menyampaikan dukungan atas kinerja Kejaksaan RI dalam penegakan hukum, penanganan perkara yang menyangkut hajat hidup orang banyak, serta penegakan hukum yang berdasarkan hati nurani (humanis).

Kejaksaan selama ini sudah berhasil dan terlihat kinerjanya di masyarakat sehingga “tajam ke atas dan humanis ke bawah” dapat dirasakan,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua PARSI serta mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Ketua PARSI dan kawan-kawan menjadi bahan motivasi bagi Kejaksaan RI untuk bekerja lebih baik dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

Menurutnya, Kejaksaan RI sebagai institusi penegak hukum harus mampu berada di tengah masyarakat dalam rangka membangun harmonisasi dan menjaga perdamaian, menjadi jawaban atas keresahan masyarakat selama ini,” pungkas Ketut Sumedana dalam siaran Persnya.

Setelah itu, Ketua PARSI menjadi narasumber untuk mengisi podcast Kejaksaan Agung dengan tema “Orang Kolonial Bicara Milenial” yang pada pokoknya membahas pola hidup sehat untuk tetap semangat dan bahagia di usia tua serta motivasi kepada anak muda untuk tetap kreatif, inovatif, berkarya, serta konsisten. (R)

Share :

Baca Juga

Nasional

Diduga Korsleting Listrik, 1 Rumah Ludes Terbakar di Aceh Tenggara

Nasional

Dialog Damai Putaran Ketiga Buntu, AS Peringatkan Perang Berkepanjangan

Nasional

Enggan Maju Dua Periode, Carrie Lam Akhiri Masa Jabatan pada Juni 2022

Nasional

Jaksa Agung Menerima Kunjungan Panglima TNI

Nasional

Jaksa Agung Menerima Kunjungan Wakil Menteri II BUMN dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia

Nasional

Ukraina Bersiap untuk Kemungkinan Serangan Rusia di Wilayah Timur

Nasional

Cara Mata-mata Barat Berupaya Mengetahui Isi Kepala Putin

Nasional

Oposisi Pakistan Ajukan Mosi Tidak Percaya Terhadap PM Imran Khan