Home / Aceh Besar

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:36 WIB

Ir H Mawardi Ali Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Gubernur Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Jantho – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengajak masyarakat untuk berdoa agar Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Semoga Pak Gubernur segera sembuh dari sakitnya agar kembali beraktivitas seperti biasa,” kata Ir Mawardi Ali di ruang kerjanya, Senin (11/10/2021).

Baca Juga :  Aceh Besar Adakan Rakor KONI, Ini Harapan Bupati

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Aceh H Nova Iriansyah mengalami musibah ketika melakukan olahraga pagi di kawasan Alam Sutera Tangerang, Kamis (7/10/2021) lalu.

Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Almuniza Kamal SSTP MSi menjelaskan, akibat musibah itu, Gubernur Aceh harus menjalani perawatan di RSCM.

Baca Juga :  Ir. H Mawardi Ali Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Namun, kondisi terakhir seperti yang disampaikan Almuniza, Senin (11/10/2021), Ir Nova Iriansyah MT sudah semakin membaik dan fresh. “Pak Gubernur sudah terlihat lebih fresh dan sudah bisa menggerakkan kedua belah kakinya. Kondisi Bapak Gubernur sudah mulai ada perubahan yang signifikan,” jelas Almuniza.

Masih terkait dengan membaiknya kondisi kesehatan Gubenur Aceh itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengaku sangat bahagia dan terus berharap doa dari seluruh masyarakat di Bumi Serambi Mekkah demi kesembuhan Gubernur Aceh. “Insya Allah, Pak Gubernur dapat secepatnya pulih serta melaksanakan tugas-tugas dalam melanjutkan pembangunan di Provinsi Aceh ini,” pungkas Mawardi Ali. []

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Dosen dan Mahasiswa Profesi Ners PSIK – FK UNAYA Lakukan Pengabdian Serta Sosialisasi Pencegahan Kesehatan Dampak Gadget

Aceh Besar

Polisi Subulussalam Bantu Warga yang RumahnyaTerbakar, Kapolda Aceh: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

Aceh Besar

Kajari Jantho, Bidik Korupsi Pengadaan Sapi Bali Pada Dinas Peternakan Aceh

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Gencar Tanggulangi PMK, Kini Capai Angka 76 %

Aceh Besar

Ir. H Mawardi Ali Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Aceh Besar

Mahkamah Syar’iyah Jantho – Dinkes Abes Teken MoU SI – ANTARIKSA

Aceh Besar

Ketua Komda LP-KPK Aceh, Diduga Keuchik Lambitra Realisasi DD Menyalahi Wewenang

Aceh Besar

Ketua Umum Partai Gabthat, Berziarah Kerumahnya Almarhum Tokoh Thaliban