Home / News / Politik

Senin, 7 Februari 2022 - 18:18 WIB

HUT ke 14, Gerindra Aceh Harap Prabowo Jadi Presiden

NOA | Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh mengharapkan Ketua Umum, Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid, saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Partai Gerindra di Hotel Diana, Banda Aceh, Minggu, 6 Februari 2022 malam.

“Saya berharap, Prabowo menjadi presiden dan Partai Gerindra menang” kata TA Khalid.

Untuk itu, kata dia, seluruh kader Partai Gerindra, mulai dari DPD, DPC dan PAC serta Ranting dan Sayap Partai agar selalu kompak dan terus bekerja demi mencapai target yang telah ditentukan.

“Dalam pertarungan politik, kita harus selalu seirama, sebagaimana yang telah kita dengdangkan bersama selama ini, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapakan” ujar TA Khalid.

“Kalau di ruang sempit dan ruang terbatas, kita mampu bejuang dan seirama, maka insyaallah kita juga lebih bisa berjuang dan seirama diruang-ruang yang lebeh longgar,” katanya lagi.

TA Khalid mengingatkan, diusia Gerindra ke 14 harus terus memperbaiki segala kekurangan. Di samping itu, kata dia, bagi siapapun yang ingin masuk partai, rangkullah mereka, Karena Partai Gerindra sangat membutuhkan pemikiran orang-orang cerdas yang setia dalam membangun bangsa.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh kader, agar hati-hati diusia ke 14. Jangan merasa diri kita hebat, jangan merasa diri kita diterima masyarakat, jangan merasa diri kita sudah berbuat banyak untuk rakyat, jangan merasa jadi manusia paling hebat” tegas TA Khalid.

Ibaratnya, kata TA Khalid, diusia Gerindra ke 14 layaknya seorang remaja yang masuk pada masa puberitas. Di masa ini, kata dia, perubahan-perubahan mental dan sikap sering kali terjadi, maka kita harus hati-hati dan terus berupaya serta mengawal agar di usia ke 14, Gerindra bisa membawa perubahan ke arah lebih baik lagi. ucap TA Khalid.

TA Khalid mengatakan, sesuai dengan tema HUT Gerindra ke 14 “Bersatu Membangun Bangsa”, Gerindra butuh kekompakan, banyak orang untuk mencapai tujuan itu.

“Sebagaimana amanah dan perintah partai. Gerindra didirikan untuk membela kaum lemah. Gerindra selalu hadir ditengah masyarakat,” sebut TA Khalid.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Gerindra Abdurahman Ahmad mengatakan pada HUT ke 14 Gerindra pihknya menggelar berbagai macam agenda, mulai dari turnamen sepakbola Trofeo Cup, waqaf Al Quran, donor darah serta lomba mewarnai.

“Berbagai progam itu, dapat menjadi profil bagi Gerindra di masa akan datang,” tutur Abdurahman.

Abdurahman berharap, dengan berbagai macam kegiatan yang sudah digelar, dapat bermanfaat bagi semua pihak. Di sisi lain, menjadi ladang amal bagi Partai Gerindra.

“Terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan acara,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPR Aceh itu.

Dalam kegiatan tersebut. Turnamen sepakbola Trofeo Cup dimenangkan oleh Legend Sigupai FC, juara dua raih Pewarta Kutaraja FC dan juara ketiga diraih oleh Gerindra FC.

Lomba mewarnai diikuti oleh anak-anak usia 6-10 tahun. Sedangkan donor darah, sebanyak 30 kantong darah berhasil dikumpulkan.

“Semua darah itu sudah sumbangkan ke PMI, semoga bisa dipergunakan oleh saudara kita yang membutuhkan,” kata Abdurahman.

Selain itu, dalam acara HUT ke 14 Gerindra juga memberi perhargaan kepada sejumlah kader. Di antaranya, katagori kader teraktif di media sosial dimenangkan oleh Riswan Panter, Katagori Gerindra Aceh Life Time Achivment berikan kepada Maulisman Hanafiah, Katagori the Legend of Gerindra Aceh diberikan kepada Senjata Sembiring Meliala.

Selanjutnya, kategori DPRK teraktif di media diberikan kepada Nabhani, Katagori Perempuan Gerindra Aceh Inspiratif dimenangkan oleh Zulhaffah, Katagori Sayap Partai Terbaik diberikan kepada Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Kategori Anggota DPR Aceh Teraktif di Media dinobatkan kepada Safaruddin, dan Kategori Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Gerindra Terbaik dimenangkan DPC Aceh Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Mengenal Batalion Azov, Ekstremis yang Mempertahankan Wilayah Ukraina

Aceh Jaya

Pulang dari Simeulue, Taqwallah Lanjut Kunker di Aceh Jaya

News

FLS2N Tahun 2021, Siswa Aceh Raih Medali Perunggu

Nasional

Roman Abramovich Keracunan, Dicurigai Terkait Perundingan Damai Ukraina-Rusia

News

Resmikan Gedung Laboratorium Bahasa Asing, Ramli MS Mengaku Bersyukur

News

ASN dan Pengurus DWP Dinas Pengairan Aceh Donor 70 Kantong Darah

News

Mendaftar Jadi Calon Ketua PWI, Azhari Mengajak Wartawan Untuk Lebih Kuat

Nasional

China Kerahkan Militer ke Shanghai untuk Tes COVID-19 Seluruh Warga