Home / Aceh Selatan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:30 WIB

HUT Golkar ke- 58, Bupati Tgk Amran Lepas Peserta Jalan Santai

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan Kamalul melepas ratusan peserta jalan santai di Lokasi Taman Pala Indah Tapaktuan, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan yang digelar DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan ini dibuka untuk umum dengan menyongsong tema “Partai Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”.

Kegiatan ini juga tampak berhadir unsur Forkopimda, Anggota DPRK Aceh Selatan, Para Kepala SKPK serta para simpatisan beserta pengurus Partai dan Politikus Partai Golkar T.Mudasir, serta para peserta jalan sehat.

Baca Juga :  Pemerintah Aceh Barat Pasang Videotron dan TV Robot di Meulaboh

Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran dalam sambutannya, mengucapkan selamat HUT ke-58 kepada Partai Golkar, semoga kedepan lebih sukses lagi, dikarenakan Partai Golkar adalah salah satu partai senior dan tertua di Indonesia, yang memiliki politisi dan kader yang solid.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Selatan Terima Penghargaan Penyaluran Dana Desa Tercepat Tahap I Tahun Anggaran 2022

“Acara jalan sehat secara serentak ini memiliki sebuah nilai spirit kebersamaan yang ingin dibangun oleh Golkar, sehingga diharapkan kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar,” ucap Bupati Amran.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan Kamalul, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan jalan santai HUT ke 58 Partai Golkar.

Baca Juga :  AMAS Unjuk Rasa di DPRK Aceh Selatan

“Agenda kegiatan ini didokumentasikan serentak secara nasional dan sesuai tema HUT tahun ini, yaitu “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera. Kami pihak panitia HUT Golkar juga menyediakan Doorprice dan hadiah utama hingga hadiah hiburan lainnya untuk peserta jalan santai ini,” Ucap Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan, Kamalul.

Share :

Baca Juga

Aceh Selatan

Cabjari Aceh Selatan Di Bakongan Menggelar Program JMS

Aceh Selatan

Bupati Tgk Amran Apresiasi Capaian Kafilah MQK Aceh Selatan

Aceh Selatan

Sekda Membuka Kegiatan Manasik HajiĀ 

Aceh Selatan

Plt. Sekda Aceh Selatan Kunjungi Wartawan Rakyat Aceh Fathayatul di Banda Aceh

Aceh Selatan

Pemkab Aceh Selatan Bersama Kajari Melakukan Penandatanganan MoU

Aceh Selatan

Sekda Buka Sekolah Lapang Cuaca Nelayan (SLCN)

Aceh Selatan

Kajati Aceh Resmikan Rumah Perdamaian Restorative Justice

Aceh Selatan

Bupati Tgk. Amran Melepas Mahasiswa Penerima Beasiswa Aceh Carong