Home / Aceh Barat Daya

Kamis, 21 Oktober 2021 - 10:57 WIB

Dukung Vaksinasi, Kadistanpan Abdya Dorong Stafnya Ikut Vaksin

REDAKSI - Penulis Berita

Kepala Distanpan Abdya, Nasruddin bersama Kapolsek Susoh dan Babinsa Koramil 04/Susoh meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kompleks Dinas setempat

Kepala Distanpan Abdya, Nasruddin bersama Kapolsek Susoh dan Babinsa Koramil 04/Susoh meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kompleks Dinas setempat

NOA l Abdya – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terutama kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga kontrak, Kepala Dinas Pertanian dan Pengan (Kadistanpan), Nasruddin mendampingi stafnya ikut Vaksinasi massal.

Vaksinasi massal yang dikoordinir oleh pihak Polres Abdya dengan tim vaksinasi dari Puskesmas Susoh itu langsung dipantau Kapolsek Susoh dan Babinsa Koramil 04/Susoh serta Sekretaris Dinas tersebut di Kompleks kantor Distanpan Abdya, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga :  Dihadapan Tokoh Agama, Kapolres Abdya Sampaikan Hal Ini

Kepada awak media, Nasruddin mengakui, sampai saat ini, staf dan tenaga kontrak di Distanpan sudah hampir 90 persen melakukan vaksinasi.

“Untuk hari ini kami mendampingi sejumlah staf dari ASN maupun tenaga kontrak yang mau divaksin, sekitar 24 orang lagi,” kata Nasruddin.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Pungli, Keuchik Pantee Rakyat Berkilah Hutang

Pendampingan itu, lanjutnya, sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan vaksinasi. “Kita tau vaksinasi terus digencarkan untuk menjadikan masyarakat betul-betul memiliki kekebalan tubuh, memiliki herd immunity (kekebalan komunal),” kata Nasruddin.

Baca Juga :  Perhari ini, Lima Balon Keuchik Keude Siblah Menyerahkan Berkas

Jadi, lanjutnya, dengan cara divaksin inilah salah satunya adalah untuk mencegah agar masyarakat tidak mudah terkena virus Corona atau Covid-19.

“Kita berharap agar masyarakat tidak takut untuk divaksin, tidak mungkin pemerintah merugikan rakyatnya, ini untuk kita,” tuntas Nasruddin.(RED).

Share :

Baca Juga

Aceh Barat Daya

Ketua DPRK Abdya Minta Penyebar Hoaks Terkait Vaksin Covid-19 Ditindak Tegas

Aceh Barat Daya

Lantik Sekda, Bupati Akmal Ibrahim Minta Benah Dinas Pendidikan

Aceh Barat Daya

Dukung Persiapan Panen, Babinsa Jeumpa Cek Alsintan

Aceh Barat Daya

Remas Payudara dan Rampok Ponsel, IT Diciduk Polisi

Aceh Barat Daya

Silaturrahmi dan Nonton Bareng SEMMI, Dandim 0110/Abdya Pertegaskan Hal Ini

Aceh Barat Daya

Dana Olahraga Dikeluarkan, Begini Respon Bupati Akmal Ibrahim

Aceh Barat Daya

Dandim Abdya Mendadak Periksa HP Personel, Ada Apa?

Aceh Barat Daya

Ketua KIP Abdya Jadi Tersangka Judi