Home / Bank Aceh Syariah

Selasa, 23 November 2021 - 11:28 WIB

Direktur Kepatuhan Bank Aceh Syariah Terima Penghargaan Indonesia Award Magazine

REDAKSI - Penulis Berita

NOA l Banda Aceh – Direktur Kepatuhan Bank Aceh Syariah (BAS), Yusmaldiansyah, meraih penghargaan dari Indonesia Award Magazine yang diselenggarakan di Hotel Merucure, Jakarta, Sabtu (20/11/2021) kemarin.

Yusmaldiansyah meraih penghargaan untuk kategori Most Innovative dalam Inspiring Professional and Leadership Award 2021.

Kepada awak media, pria yang telah tiga dasawarsa berkecimpung di bidang teknologi informasi dan regulasi perbankan itu mengakui, penghargaan tersebut persembahkan bagi seluruh karyawan/ti Bank Aceh, pemegang saham, dan nasabah setia Bank Aceh.

Baca Juga :  Semarakkan Ramadhan, Pikabas Gelar Aksi Sosial

“Terutama nasabah Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang saat ini terus berjuang dan bangkit di tengah pandemi Covid-19,”kata Yusmaldiansyah, Selasa (23/11/2021).

Dia menyebutkan, Penghargaan ini merupakan apresiasi yang patut disyukuri sekaligus semakin memotivasi dirinya untuk memberikan konstribusi yang lebih baik bagi perkembangan industri perbankan di Aceh.

“Kehadiran pandemi Covid-19 telah memberikan multiplier effect bagi seluruh sektor ekonomi. Perbankan merupakan salah satu sektor yang paling sensitif,” sebut Yusmaldiansyah.

Baca Juga :  Polda Gandeng Bank Aceh Gelar Vaksinasi Action

Selain itu, merumuskan strategi dan budaya kerja yang handal dengan menetapkan sistem dan prosedur yang tepat.

“Itu merupakan salah satu langkah yang mampu mendorong keberhasilan Bank Aceh menjadi Bank yang diperhitungkan di kancah nasional,” tutur Yusmaldiansyah.

Sementara itu, CEO Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya mengatakan program Indonesia Award Magazine merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada tokoh-tokoh nasional dan juga tokoh tingkat lokal yang dinilai memiliki jasa besar dalam membangun Indonesia.

Baca Juga :  Bersama ACT Aceh, Bank Aceh Syariah Kirimkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Erupsi Semeru

“Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. Karena para penerima penghargaan ini tentunya dapat menularkan kebaikannya kepada lingkungan sekitarnya,” tutup Rafanara.

Selain di bidang perbankan, kegiatan penghargaan Indonesia Award Magazine 4.0 dihadiri oleh sejumlah pengusaha, birokrat, politisi, akademisi, profesional dan lainnya.(RED).

Share :

Baca Juga

Bank Aceh Syariah

Perkuat Sinergi, Kejaksaan Tinggi Aceh dan Bank Aceh Kerja Sama Bidang Hukum

Bank Aceh Syariah

Taqwallah Minta Kantor BAS Cabang Sabang Tingkatkan Kinerja

Bank Aceh Syariah

Terbaik di Kelasnya Jadi Kado HUT Bank Aceh ke- 49

Bank Aceh Syariah

Garap Pembiayaan Sektor Kesehatan, BSI Berikan Line Facility ke RSU Cempaka Lima Aceh

Bank Aceh Syariah

Dirut Bank Aceh Raih Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

Bank Aceh Syariah

Dari Jakarta, Sekda Sapa Pegawai Bank Aceh di Kabupaten/Kota

Banda Aceh

Libur Panjang, Ini Jadwal Operasional Bank Aceh

Bank Aceh Syariah

Bank Aceh Action Cup Resmi Bergulir