Home / Aceh Selatan / News / Tni-Polri

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:54 WIB

Dihari Ulang Tahun TNI, Dandim Mendapat Kejutan Dari Polres Aceh Selatan

REDAKSI - Penulis Berita

NOA | Aceh Selatan – Dihari Ulang Tahun TNI ke 76,  Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom mendapatkan kejutan dari Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK.SH.MH, Senin (05/10/2021).

Secara tiba-tiba, personil Polres Aceh Selatan memasuki Makodim setempat siap dengan kue dan nasi tumpengnya mencari keberadaan Dandim Aceh Selatan. Setelah mengetahui keberadaan Dandim, personil Polres yang dipimpin Waka Polres Kompol Sudianto, SH.MA langsung memasuki ruangan dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun.

Baca Juga :  Sukseskan Haul Abuya Muda Waly ke-63, Ansor Banser Komit Jaga Ulama

Dandim M, Yusuf yang berada di Ruang Data Makodim bersama Forkopimda Aceh Selatan yang baru selesai mengikuti upacara HUT ke-76 secara virtual langsung saja terkejut dan merasa terharu dengan kedatangan personil Polres Aceh Selatan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-76.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan serta TNI secara keseluruhan yang ada di Aceh Selatan. Kami atas nama keluarga besar Polres Aceh Selatan dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke-76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ucapnya Kapolres Aceh Selatan dengan diiringi pemberian kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim yang turut di dampingi Forkopimda Aceh Selatan.

Baca Juga :  Gubernur Bahas Peluang Investasi dengan MBF Group, Perusahaan Minyak Uni Emirat Arab

Sementara itu, Dandim M, Yusuf dengan rasa bangga dan terharu menerima ucapan ulang tahun dari Polres Aceh Selatan serta berharap momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Baca Juga :  Sekda: Zikir dan Doa Pagi Tetap Berlangsung di Bulan Ramadhan

“Solidaritas TNI/Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik akan terus kita pelihara dan ditingkatkan dalam kebersamaan menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI khususnya di wilayah kabupaten Aceh Selatan,” harapnya Dandim M. Yusuf. (RED)

Share :

Baca Juga

News

Kepengurusan DPC Moeldoko Center Kota Banda Aceh Resmi Terbentuk

News

Hadiri Undangan Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke IKN , Gubernur Nova Tiba di Kaltim

Nasional

Timor Leste Gelar Pilpres di Tengah Konflik Politik Berkepanjangan

News

Warga Amankan Perempuan Diduga PSK, Sardiman Minta Satpol PP Harus Tuntaskan 

News

Kejagung Pastikan Kejar Aset Hingga Luar Negeri

Nasional

‘Crazy Rich’ Rusia Kena Sanksi Barat, Siapa Saja Mereka?

Nasional

Strategi Perang Informasi Rusia dan Dukungan Sebagian Publik Indonesia kepada Putin

News

Malam Peumulia Jamee, Peserta Muktamar IDI Berkumpul di Stadion Lhong Raya