Home / News / Pidie Jaya

Kamis, 14 April 2022 - 21:34 WIB

Bupati Pijay Kembali Rotasi 70 Orang Pejabat Eselon II, III Dan IV

NOA | Pidie Jaya – Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas melantik dan mengambil sumpah jabatan 70 orang Pejabat Pimpinan Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, di aula Cot Trieng kantor bupati setempat, Kamis (14/4/2022).

Dalam sambutannya, Abuwa sapaan akrab Bupati Pidie Jaya mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam setiap organisasi, hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan, dan pembinaan karier pegawai.

Abuwa mengatakan jabatan yang anda emban ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan. Jaga baik-baik amanah yang sudah didapat. Jangan ada iri dengki dalam menjalani tugas dan kewajiban kita semuanya.” tegas Abuwa

Lebih lanjut Abuwa mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar harus selalu mengingat , jabatan adalah amanah dimana saat sudah ada jabatan jangan pelit, jangan hanya memikirkan untuk menambahkan kekayaan semata.” seloroh Bupati sambil mengatakan pada bulan Desember 2022 nanti juga akan ada mutasi besar-besaran.

Adapun pejabat yang dilantik adalah sebanyak 70 orang, yang terdiri dari, 4 orang Pejabat Eselon II, 20 orang Pejabat Eselon III, dan pejabat eselon IV 43 orang serta 3 orang pejabat diperbantukan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wabup Pidie Jaya DR. Said Mulyadi, SE., M.Si, Sekda Pidie Jaya Jailani Bramat, para Asisten, serta para kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dan teristimewa mantan Pj. Bupati Pidie Jaya, Drs Salman Ishak, M.Si.

Pejabat eselon II yang dilantik, yaitu:
1. M.Nasir, S.Pd, jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris DPRK Pidie Jaya.
2. Burhanuddin, SP jabatan lama Kepala DKP Pidie Jaya dilantik menjadi Staf Ahli bidang perekonomian dan keuangan pada Setdakab setempat.
3. Hauren Ayny, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanahan dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pidie Jaya.
4. dr. Fajriman, S.Ps.,M.Si.,M.ed tetap sebagai Kepala UPTD RSUD Pidie Jaya, namun mendapat promosi Jabatan. Dimana RSUD Pidie Jaya sudah terakreditasi Tipe B. ( **)

Share :

Baca Juga

Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan Lantik CPNS Formasi Umum dan PPPK Beserta Kenaikan Pangkat PNS

Disbudpar Aceh

Aceh Masih Peringkat Pertama Perolehan Suara Sementara API 2021, Kadisbupdar: Ayo Vote!

News

Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Pupuk Dana Desa

Daerah

FAKSI Aceh: Bupati Rocky Harus Pecat Aparat Desa Arogan dan Pengancam Warga

News

Penjual Rujak di Gampong Usi Mutiara Timur Ditemukan Meninggal 

Hukrim

Kasus Investasi Bodong Dibidang Perbankan Ditangkap Tim Tabur Kejagung dan Kejati Sulsel

Aceh Tenggara

Karangan Bunga Ucapan Selamat Penuhi Mapolres Aceh Tenggara

News

Ratusan Perwakilan Ormas, OKP Serta Komunitas Adakan Buka Puasa Bersama Serta Menyantuni Anak Yatim