Tangse Merah Oleh Pendukung SAJA dan Mualem-Dek Fadh - NOA.co.id
   

Home / Politik

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:52 WIB

Tangse Merah Oleh Pendukung SAJA dan Mualem-Dek Fadh

AMIR SAGITA

Paslon nomor urut 2 Sarjani Abdullah-Alzaizi saat menyerahkan SK tim pemenangan Kecamatan Tangse, Sabtu (26/10/2024) (Foto Amir Sagita.NOA.co.id).

Paslon nomor urut 2 Sarjani Abdullah-Alzaizi saat menyerahkan SK tim pemenangan Kecamatan Tangse, Sabtu (26/10/2024) (Foto Amir Sagita.NOA.co.id).

Sigli – Masyarakat Tangse membuktikan janjinya untuk memeriahkan acara tatap muka pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Pidie nomor urut 2 Sarjani Abdullah – Al Zaizi, tokoh masyarakat, KPA, PA bersama relawan di bawah komando Sayed Saifullah.

Lebih seribuan tumpah ruah di lapangan depan Mapolsek Kecamatan Tangse dalam rangka tatap muka dan pengukuhan serta penyerahan SK tim pemenangan kecamatan maupun gampong-gampong di Kecamatan Tangse.

“Kami membuktikan hari ini bahwa masyarakat dan relawan Sarjani – Al Zaizi Tangse dan Mualem-Dek Fadh siap memenangkan mereka, dari tokoh, masyarakat, simpatisan dan
kader, KPA, PA, dan seluruh relawan yang seribuan hadir, kami yakin bahwa di Tangse akan mampu meraup suara diatas 80 persen dan insyaallah Abu Sarjani dan Mualem menang telak di Tangse.

Baca Juga :  Serasi dalam Semangat Perubahan, Muhammad Balia Daftar Penjaringan Bacalon Wali Kota Banda Aceh Via Partai NasDem

Hal ini di buktikan oleh komitmen dan janji politik dari seluruh relawan di depan Abu dan Al zaizi untuk terus berkolaborasi dan bahu membahu memenangkan paslon nomor 2 baik untuk Pidie maupun Aceh. Tegas Sayed Saifullah Ketua Tim Relawan Kecamatan Tangse.

Muhammad Ibrahim Beungga anggota DPRK Pidie sekaligus Ketua KPA sagoe Beungga Merasa terharu dengan komitmen para relawan seluruh Tangse, “kami yakin dengan semangat yang menggebu – gebu dan dari pengalaman pada setiap pileg dan Pilkada dari masyarakat kami Haqqul yakin bahwa kecamatan Tangse akan meraih suara terbanyak di seluruh Pidie.

Abu Sarjani – Al Zaizi mengukuhkan secara langsung relawan kecamatan dan seluruh relawan sekaligus penyerahan SK Tim pemenangan dengan diiringi selawat massal oleh Tgk. Kamarullah TM Daud yang tak lain adalah Abang Kandung dari Fadhlullah TM Daud mantan Wabup Pidie, dia siap berjuang bersama relawan untuk memenangkan Abu Sarjani – Al Zaizi.

Baca Juga :  Partai Golkar Salurkan 19,5 Ton Pupuk gratis untuk warga Abdya

Abu Sarjani dalam orasi politiknya mengatakan tidak ragu sama sekali akan kemenangan mutlak kami di Tangse ini, sangat wajar bila di Tangse kami menang mutlak, Karena banyak program-program yang telah saya prioritaskan di Tangse dalam masa pemerintahan saya sebagai bupati pidiie di periode 2012-2017 yang lalu.

Nampak Hadir dalam Acara pengukuhan dan tatap muka Paslon nomor 2 dengan masyarakat di Tangse antara lain Abi Bahagia tokoh ulama Tangse, Abon Blang Teungoh , Ketua Tim Pemenangan Bang Mahfuddin Ismail, Sekretaris PA Pidie M. Iriawan, Ketua Gerindra Pidie M.Saleh, Ketua Golkar Pidie Saifullah TS, anggota DPRA Khairil Syahrial dari Gerindra, angota DPRK Pidie Ibrahim CIA PA, H. Anwar Golkar, Ketua PSI Pidie Eri Sukma, Ketua Partai Buruh Pidie Hanafiah, Sekretaris Muna pidie Tgk. Amri Ayyub.

Baca Juga :  Erli Hasim Dorong Pemilu 2024 Bebas dari Politik Uang

Masing – masing ketua Partai Pengusung nomor urut 2 baik Muhammad Saleh Gerindra dan Saifullah TS Golkar memberikan orasi politik dan pendidikan politik kepada semua relawan yang sudah di kukuhkan. Acara ini di Tutup oleh nasehat politik dan Do’a bersama yang di pimpin oleh Waled Nasir Lampoh Sawo ( Mantan Ketua MPU / Ketua MUNA Pidie ).

 

 

 

 

 

Editor.         Amiruddin MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Mengapa Pj. Bupati Tidak Menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Visi-Misi Calon Bupati Aceh Singkil?

Daerah

Masyarakat Sambut Hangat Kedatangan Aminullah di Aceh Timur

Aceh Barat Daya

MK PNA Sebut SK Untuk Safaruddin Tidak Sah

Politik

Ada Dugaan Pengelambungan Suara di Dapil III Blang Mangat-Lhokseumawe

Politik

Resmi Dikukuhkan, Tim 100 Bakorsi Aceh Wajib Menangkan Anies Baswedan

Politik

Gerindra Resmi Mendukung SAFAR di pilkada Pidie Jaya

News

Idris Johan dan Abdurrahman Puteh Daftarkan Diri Ditiga Partai

Politik

100 Hari Kerja Pj Gubernur Aceh, Ini Respon Positif dari Prof. DR. IR Samsul Rizal, M.Eng., IPU

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!