Pj Bupati Aceh Besar Lepas Purna Tugas Camat Baitussalam - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Aceh Besar / Daerah

Jumat, 25 Oktober 2024 - 22:32 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Lepas Purna Tugas Camat Baitussalam

REDAKSI

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM didampingi Pj Ketua TP PKK Cut Rezky Handayani SIP MM menyerahkan cinderamata kepada mantan Camat Baitussalam Drs Syarifuddin didampingi istri yang memasuki Purna Tugas di Meuligoe Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, Jum'at (25/10/2024). Foto: Prokopim Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM didampingi Pj Ketua TP PKK Cut Rezky Handayani SIP MM menyerahkan cinderamata kepada mantan Camat Baitussalam Drs Syarifuddin didampingi istri yang memasuki Purna Tugas di Meuligoe Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, Jum'at (25/10/2024). Foto: Prokopim Aceh Besar

Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM, mengucapkan terima kasih kepada Camat Baitussalam Drs Syarifuddin yang telah memasuki Purna Tugas sebagai Administrator di Aceh Besar.

“Atas nama Pemerintah Aceh Besar beserta seluruh jajaran, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi dalam perjalanan karir Pak Syarifuddin bersama Ibu Suwarni sebagai Camat dan Ketua TP PKK di Darul Imarah dan terakhir di Kecamatan Baitussalam hingga pensiun hari ini,” ujarnya, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Jumat (25/10/2024).

Baca Juga :  Puluhan Kontestan Ramaikan Festival Menyanyi Solo

Iswanto mengaku Camat sebagai perpanjang tangan Pemkab Aceh Besar di wilayah kecamatan, telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini terutama selama penanganan masa Pandemi Covid-19, PMK, Penanganan Stunting hingga menjaga inflasi. “Jasa dan pengabdian yang telah dilakukan tentu tidak mampu dibalas kecuali oleh Allah SawT. Semoga dimasa purna tugas ini, Pak Syarifuddin bersama Ibu juga bisa terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan berbagai cara lainnya,” harap Iswanto.

Baca Juga :  BSI: Data & Dana Aman, Nasabah dapat Bertransaksi secara Aman

Sementara Syarifuudin usai menerima cinderamata dari Pj Bupati Aceh Besar, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan arahan yang diberikan selma menjalankan tugas.

” Atas dukungan selama ini, banyak tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan baik berkat arahan dan bimbingan Pak Pj, Pak Sekda dan seluruh stakeholders, untuk itu kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ujarnya.

Baca Juga :  PIKABAS Serahkan Bantuan Hewan Kurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1445 H

Ia juga mengaku jika ada kekurangan dan kelalaian dalam pekerjaan sehingga belum tercapai sesuindengan harapan, ia meminta maaf. ” Pasti ada pekerjaan kami yang belum maksimal dpat kami lakukan sebagai manusia, sehingga perkenankan kami memohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan selama menjadi Camat di Darul Imarah selama 5 tahun 3 bulan dan dilanjutkan di Kecamatan Baitussalam selama 1 tahun 5 bulan, komunikasi dan kerjasama terbgun dengan baik dengan semua Camat lainnya.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Wakapolda Aceh Temani dan Semangati Anak-anak Saat Vaksin di Pagar Air, Ingin Jaya

Daerah

Panglima Laot Aceh: Penyelundup Rohingya hanya Berkedok Nelayan

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Terdampak Kebakaran di Darul Imarah 

Aceh Besar

Gampong Lam Bheu Gelar Musrenbang 2024

Aceh Barat

Menpan-RB Setujui Kebutuhan Pegawai ASN Aceh Barat Tahun 2024

Aceh Besar

Atas Nama Pj Bupati, Asisten I Buka Desiminasi Hasil Audit Kasus Stunting Aceh Besar 2023 

Daerah

Pangdam IM Terima Audiensi Wamenkominfo Bahas Sinergi untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Daerah

Kolaborasi Pj Gubernur dan DPRA : Pengesahan APBA tercepat sepanjang sejarah

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!