Dinas Perhubungan Aceh Singkil Peringati Harhubnas - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Daerah / Pemerintah

Jumat, 20 September 2024 - 17:05 WIB

Dinas Perhubungan Aceh Singkil Peringati Harhubnas

SAKDAM HUSEN

Dishub Aceh Singkil Meriahkan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 dengan berbagai kegiatan perlombaan, Aceh Singkil (19/9/2024). (Foto : Sakdam Husen/NOA.co.id).

Dishub Aceh Singkil Meriahkan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 dengan berbagai kegiatan perlombaan, Aceh Singkil (19/9/2024). (Foto : Sakdam Husen/NOA.co.id).

Aceh Singkil – Dinas Perhubungan Aceh Singkil Meriahkan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 dengan berbagai kegiatan perlombaan, Kamis.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam upacara ini memperingati HUT Hari Perhubungan Nasional 2024 ini,” Kata Kepala Dinas Perhubungan, Syam’un Nasution, 19 September 2024.

Sambungnya, Syama’un Menjelaskan, bahwa kehadiran para tamu undangan begitu antusias memperlihatkan, betapa besarnya dukungan masyarakat terhadap pada kemajuan sektor Perhubungan.

Baca Juga :  Aceh Besar Aktif dalam Bimtek Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

“Tentunya Dinas Perhubungan Aceh Singkil akan berkomitmen untuk terus berinovasi, didalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ujarnya.

Ia menambahkan, Harbunas sebagai tonggak penting dalam perjalanan pelayanan publik yang lebih baik dan berkelanjutan, dan selain upacara Harbunas ini, nanti dilanjut kan dengan kegiatan perlombaan.

Baca Juga :  Asmauddin : Warga kota Subulussalam menaruh harapan besar kepada Penjabat Walikota yang baru

“Seperti, Perlombaan tarik tambang, lomba makan krupuk, lomba masukan air kedalam botol dan lomba lari menggunakan karung goni di enam matra,” Pungkasnya.

Diketahui, Kegiatan lomba tersebut menjadi momen yang sangat istimewa, untuk mempererat tali persaudaraan dan juga kebersamaan antara sesama insan perhubungan.

Sebelumnya, Dishub Aceh Singkil telah meraih prestasi gemilang yaitu dianugerahi Penghargaan Hub Awards 2024.

Baca Juga :  Kapolresta Banda Aceh bersama Unsur Forkopimda Pantau Logistik Pemilu

“Penghargaa tersebut dari Kementerian Perhubungan serta penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin. Dari 417 peserta Se-Indonesia, kami berhasil meraih predikat juara,” Tambahnya.

Tentunya penghargaan ini adalah menjadi bukti nyata, dedikasi dan kerja keras dari Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil, dalam hal untuk meningkatkan pelayanan publik dan inovasi disektor perhubungan.” Tutup Syam’un.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Momen HUT Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Dukung Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

Aceh Barat

Keakurasian Alat Uji PKB Dishub Aceh Barat Diuji Keakurasian, Ini Tujuannya

Pemerintah

Gebyar Hut Bhayangkara ke 76, Pemda Simeulue Hadiri Pekan Transmigrasi

Aceh Barat

Pj Bupati Mahdi Minta Semua Pihak Jaga Kondusivitas Investasi 

Daerah

Pj Bupati Iswanto Terima Audiensi PP-HIMAB

Aceh Besar

Pj Bupati Iswanto Minta RSUD Aceh Besar Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan

Daerah

Momen Idul Adha, DPD PKS Pidie Sembelih 15 Ekor Hewan Kurban

Daerah

Tidak Sanggup Bergerak, Polisi Ramli Dapat Bantuan Kursi Roda

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!