Aceh Urutan kedua Perolehan Medali Sepatu Roda - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Sport

Rabu, 18 September 2024 - 12:54 WIB

Aceh Urutan kedua Perolehan Medali Sepatu Roda

AMIR SAGITA

Kelasemen akhir perolehan medali Cabor Sepatu Roda PON Aceh-Sumut di Lapangan Pantai Pelangi, Kota Sigli, Kabupaten Pidie, (Foto Dok Cabor sepatu roda).

Kelasemen akhir perolehan medali Cabor Sepatu Roda PON Aceh-Sumut di Lapangan Pantai Pelangi, Kota Sigli, Kabupaten Pidie, (Foto Dok Cabor sepatu roda).

Sigli – Provinsi Aceh sebelumnya hanya berada diurutan ke enam perolehan medali pada Cabang Olah Raga (Cabor) sepatu roda Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XXI Aceh-Sumut. Kini diklasemen akhir perolehan medali Aceh naik ke urutan kedua dengan mengoleksi 4 medali emas 1 medali perunggu.

Aceh kembali menambah medali emas pada pertandingan hari terakhir Selasa (17/9/2024) alias hari ketujuh sepatu roda katagori Freestile Slide putra dan putri, putri diraih Cannia Krudik T. Lalu Mustari Satria N dan medali perunggu direbut Gufran Martianza, WF dari Aceh.

Baca Juga :  Persimura Menang Penalti 4-3 Atas Serigala Putra

Berikut 10 besar perolehan medali Cabor sepatu roda, DKI Jakarta urutan pertama perolehan medali dengan rincian 12 medali emas, 6 perak dan 6 perunggu dengan jumlah 24 medali. Urutan kedua Provinsi Aceh dengan meraih 4 medali emas dan 1 medali perunggu dengan jumlah 5 medali.

Baca Juga :  Gol Simon, Hentikan Langkah Sabang 1-0

Lalu urutan ketiga Provinsi Jawa Timur 3 medali emas, 5 perak dan 2 medali perunggu dengan jumlah 10 medali. Urutan ke empat Provinsi Jawa Tengan 3 medali emas, 3 perak dan 2 medali perunggu dengan jumlah 8 medali. Poisi kelima Provinsi Jawa Barat 1 medali emas, 3 perak dan 4 medali perunggu dengan jumlah 8 medali.

Posisi ke enam diraih Sumatera Utara 1 medali emas, 1 perak dan 2 medali perunggu dengan jumlah 4 medali, kemudian urutan ke tujuh Provinsi DI Yogyakarta 4 medali peran dan 4 perunggu dengan jumlah 8 medali. Selanjutnya posisi ke delapan Provinsi Sumatera Barat 1 perak dan 1 medali perunggu dengan jumlah 2 medali, urutan ke sembilan Provinsi Riau hanya meraih 1 medali perak dan urutan ke sepuluh Privinsi Kalimantan Timur hanya memperoleh 2 medali perunggu.

Baca Juga :  Pj Bupati Mahdi Jamu Kontingen PON Cabor Softball

 

 

Editor.           Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Aceh Timur

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur Bungkam Wartawan Aceh Timur 3-2

Sport

Irak Memperkuat Tim Jelang Pertandingan Melawan Indonesia

Sport

Camat Muara Tiga Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai

Sport

Menang 1-0, Desa Cot Juara Sepak Bola U-40

Aceh Timur

Ajang Popda ke XVIII Tim Sepak Takraw Putra Aceh Timur Masuk Final

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Buka Turnamen Sepakbola Oemar Diyan Cup V 2024

Sport

KONI Aceh Usulkan Bonus Rp 500 Juta Bagi Atlet Peraih Emas PON 2024

Aceh Besar

PDAM Tirta Mountala Siap Menyukseskan PON di Aceh Besar 

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!