Resmi Sponsori Persiraja, BSI Harap Laskar Rencong Bisa Promosi ke Liga Satu   - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Ekbis / Sport

Kamis, 12 September 2024 - 21:00 WIB

Resmi Sponsori Persiraja, BSI Harap Laskar Rencong Bisa Promosi ke Liga Satu  

FARID ISMULLAH

Pj.Gubernur Aceh, Safrizal (Kedua Kanan) bersama  Direktur Utama BSI Hery Gunardi (Kedua Kiri) saat PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) resmi menjalin kerja sama sebagai salah satu sponsor klub Persiraja Banda Aceh, Kamis (12/9/2024). (Foto : BSI).

Pj.Gubernur Aceh, Safrizal (Kedua Kanan) bersama Direktur Utama BSI Hery Gunardi (Kedua Kiri) saat PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) resmi menjalin kerja sama sebagai salah satu sponsor klub Persiraja Banda Aceh, Kamis (12/9/2024). (Foto : BSI).

Banda Aceh – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) resmi menjalin kerja sama sebagai salah satu sponsor klub kebanggan masyarakat Aceh, yaitu Persiraja Banda Aceh, Kamis.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, Perseroan sangat terinspirasi dan kagum dengan kecintaan masyarakat Aceh terhadap sepak bola khususnya klub Persiraja. Masyarakat Aceh, disebut Hery, selalu memberikan dukungan penuh dan semangat luar biasa pada Persiraja.

Baca Juga :  Menjelang PON 2024, Sampah di Seunapet - Saree Dibersihkan

“Inilah yang membuat BSI merasa perlu untuk menjalin kerja sama dengan Persiraja, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pada masyarakat dan persepakbolaan di Aceh,” kata Hery, 12 September 2024.

Hery menyebut Persiraja bukan hanya sekadar klub sepak bola bagi masyarakat Aceh. Lebih dari itu, Persiraja adalah simbol kebanggaan, identitas, dan bentuk semangat juang masyarakat Aceh.

Dirinya berharap dengan upaya mendorong kembalinya Persiraja berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional kelak, bisa membuat Laskar Rencong makin dicintai dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Aceh.

Baca Juga :  Tendang Bola Perdana, Pj Bupati Aceh Besar Buka Turnamen Sepak Bola PS AMLA CUP 2024

“Karena itu, BSI ingin memastikan Persiraja memiliki semua dukungan yang diperlukan untuk meraih prestasi lebih tinggi dan kembali bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, di Liga 1,” ucap Hery.

Hery juga percaya lewat kerja sama ini hubungan kedua belah pihak tidak hanya sekadar mendukung Persiraja mengarungi Liga 2 secara finansial saja di musim ini.

Baca Juga :  Kalahkan PSKL 0-1, RMC ke Semifinal

“Melalui upaya strategis ini Perseroan berharap klub berjuluk Laskar Rencong ini bisa promosi ke Liga 1 musim depan untuk terus meningkatkan gairah sepak bola di Bumi Serambi Mekah dan mempererat hubungan BSI dengan masyakarat Aceh lewat dukungan moral, finansial, dan semangat,” Tutupnya.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Sport

Indonesia dan Malaysia Siap Berikan Tontonan Menarik di Laga Semifinal

Aceh Barat

PJ Bupati Mahdi Berharap Aceh Barat Raih Prestasi Sesuai Target di POPDA Aceh XVII

Aceh Besar

Jelang Meugang Ramadhan, Transaksi Jual Beli Pasar Hewan Sibreh Masih Sepi

Sport

Cristiano Ronaldo Bersorak! Siap Tampil di Euro 2024 dengan Timnas Portugal

Ekbis

Mendag : Jelang Idul Adha 1445 H, Harga Bapok Stabil dan Stok Terjaga

Daerah

Reza Kurniawan : Lapangan Alun-Alun, Tidak ada tanggung jawab dari Pemda Aceh Singkil

Aceh Barat Daya

Pemuda dan Mahasiswa Diajak Lebih Kreatif Kembangkan UMKM

Sport

Persimura Menang Telak 5-0 Atas Suka Jaya Putra

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!