Kadishub dilantik Jadi Pj Sekda Pidie - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Daerah

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:25 WIB

Kadishub dilantik Jadi Pj Sekda Pidie

AMIR SAGITA

Pj Bupati Pidie Drs Samsul Azhari, saat melantik Pj Sekda setempat Jufrizal, di Oproom kantor Bupati Pidie, Rabu, (28/8/2024). Foto: Amir Sagita/NOA.co.id

Pj Bupati Pidie Drs Samsul Azhari, saat melantik Pj Sekda setempat Jufrizal, di Oproom kantor Bupati Pidie, Rabu, (28/8/2024). Foto: Amir Sagita/NOA.co.id

Sigli – Pejabat Bupati Pidie Drs. Samsul Azhar resmi melantik Jufrizal, S.Sos., M.Si sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten, (Sekdakab), Pidie di Oproom Bupati Kabupaten Pidie, Rabu, (28/8/2024).

Pengangkatan ini berdasarkan Keputusan Bupati Pidie Nomor: 860/ 561/ KEP. 33/ 2024. Tentang Pengangkatan Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pidie mengatakan, peran dan fungsi sekretaris adalah harus bisa menyimpan seluruh data dan informasi dalam melayani pimpinan, penghubung antara pimpinan dengan bawahan, penghubung antara internal dan internal luar, dan dapat mewakili pimpinan dalam tugas-tugas keseharian.

Baca Juga :  IPAR Gandeng PWI Aceh Besar Gelar Pelatihan Jurnalistik

Samsul Azhar juga menekankan dengan dilantiknya Pj Sekretaris Daerah ini dapat meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan yang ada di perangkat daerah dan dapat berkeja dengan baik kedepannya, untuk seluruh Asisten, Staf Ahli, maupun SKPK dapat membantu dan memberikan dukungan sekda dalam bekerja sama, agar tugas dan amanah dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Lomba Tingkat Provinsi Aceh, Bueng Sidom Presentasikan Profil Gampong

Samsul mengucapkan selamat kepada Jufrizal atas amanah baru yang diemban. tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, pelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksaan tugas dan pengabdian.

Baca Juga :  BPBD Catat Tiga Titik Karhutla di Aceh Barat

Turut Hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Bapak Suhendra, S.H. Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han. Ketua MPU Kabupaten Pidie Tgk Muhammad Ismi A Jalil. Para Unsur Forkopimda Kabupaten Pidie, SKPK serta Camat se-Kabuapten Pidie.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasatgas Humas Ops Ketupat: Mobil Barang Dilarang Angkut Penumpang

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Buka Bimtek Guru Utama Revitalisasi Bahasa Aceh untuk Tunas Bahasa Ibu

Daerah

Pj Bupati Pidie Jaya Lepas 36 Atletik Popda, Ini Harapannya

Aceh Barat

Sekda Tutup Orientasi Anggota DPRK Aceh Barat Masa Jabatan 2024-2029

Aceh Timur

Diduga KIP Aceh Timur Kurang Transparan Terkait Dana Publikasi, Sejumlah Organisasi Wartawan Desak Polres Dan Jaksa Periksa

Aceh Besar

Jelang Meugang Ramadhan, Transaksi Jual Beli Pasar Hewan Sibreh Masih Sepi

Aceh Besar

Dua ASN Kemenag Aceh Besar Wakili Indonesia di Ajang Nasional dan Internasional

Aceh Timur

Salah Satu Paslon Bupati Aceh Timur Ungkap Ketidakpercayaan terhadap KIP Pasca Rapat Pleno Pilkada 2024

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!