Acara Peningkatan Kapasitas ASN dan Non-ASN, Bupati: Jaga Persatuan Dalam Naungan Solok Super Tim - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Daerah / Sport

Senin, 12 Agustus 2024 - 10:16 WIB

Acara Peningkatan Kapasitas ASN dan Non-ASN, Bupati: Jaga Persatuan Dalam Naungan Solok Super Tim

REDAKSI

Bupati Solok Epiyardi Asda menyampaikan sambutannya Peningkatan Kapasitas ASN Pengelola Kepegawaian dan Non-ASN.Minggu (11/08/2024). Foto: Diona Arvoni/NOA.co.id

Bupati Solok Epiyardi Asda menyampaikan sambutannya Peningkatan Kapasitas ASN Pengelola Kepegawaian dan Non-ASN.Minggu (11/08/2024). Foto: Diona Arvoni/NOA.co.id

Aro Suka – Pemerintah Kabupaten Solok menggelar kegiatan “Peningkatan Kapasitas ASN Pengelola Kepegawaian dan Non-ASN” di Sport Hall GOR Batu Batupang Koto Baru, Minggu (11/8/24).

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Solok Epyardi Asda, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda, Sekda Kabupaten Solok Medison, serta jajaran pejabat lainnya, termasuk para staf ahli, asisten, kepala OPD, camat, ASN, dan THL se-Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Bupati Solok menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh ASN dan THL yang hadir “Saya atas nama Bupati Solok hari ini merasa sangat bangga dan terharu bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan semuanya dalam memeriahkan HUT RI ke-79,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Asmauddin : Sampai kapan jalan rusak parah di Kabupaten Aceh Singkil

Epyardi menjelaskan pentingnya persatuan dalam naungan “Solok Super Tim” untuk memastikan pembangunan Kabupaten Solok yang berkelanjutan.

“Mari kita senantiasa tetap menjaga persatuan dalam naungan Solok Super Tim demi pembangunan Kabupaten Solok yang berkelanjutan,” tambahnya.

Bupati juga mengatakan bahwa di tahun mendatang, akan diupayakan peningkatan kesejahteraan bagi THL di Kabupaten Solok sebagai bentuk apresiasi atas semangat kerja mereka.

Baca Juga :  Aceh Besar Boyong 40 Relawan ke Jumbara PMR di Tamiang

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Emiko Epyardi Asda, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peserta yang hadir.

“Kami berharap semoga silaturahmi kita akan terus terjalin sampai akhir masa. Tetaplah jaga kekompakan di bawah naungan Solok Super Tim,” tambahnya.

Setelah rangkaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan capacity building dan kegiatan outbound yang merupakan bagian dari peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Solok.

Baca Juga :  Bea Cukai Aceh dan Banda Aceh Gelar Saweu Sikula

Sebelumnya, pada pagi hari, juga telah dilaksanakan senam massal yang diikuti oleh seluruh ASN dan Non-ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok serta kelompok senam lainnya di Kabupaten Solok.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga mempererat sinergi seluruh komponen pemerintahan di Kabupaten Solok untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita pembangunan daerah yang lebih baik.

Penulis: Diona A

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Personel Polres Aceh Jaya Salurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Tukang Becak

Daerah

Besok, Warga Aceh yang Meninggal di Jakarta Akan Dibawa Pulang

Hukrim

Kejagung Belum Terima Laporan Dugaan Penyelewengan Dana PON Aceh – Sumut 2024

Aceh Besar

Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Aceh Besar Gelar Pasar Murah di Lamkabeu

Daerah

Polda Aceh Ikuti Dialog Kebangsaan untuk Penguatan Internal Polri

Aceh Barat

BKPSDM Aceh Barat Raih Penghargaan Pengelolaan NIP Terbaik

Daerah

Dukung Pelaksanaan PON XXI, Aceh Barat Bangga Jadi Tuan Rumah

Aceh Timur

Balihonya Dirusak,Ini Tanggapan Haji Sulaiman (Tole) Calon Bupati Aceh Timur 

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!