Menang Penalti 5-4, Pordex FC ke Final - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Sport

Selasa, 6 Agustus 2024 - 18:50 WIB

Menang Penalti 5-4, Pordex FC ke Final

AMIR SAGITA

Pemain Pordex FC Gampong Tgk Dilaweung foto bersama pada Open Turnamen HUT RMC ke II di lapangan Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Selasa, (6/8/2024) (Foto Amir Sagita.NOA.co.id.)

Pemain Pordex FC Gampong Tgk Dilaweung foto bersama pada Open Turnamen HUT RMC ke II di lapangan Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Selasa, (6/8/2024) (Foto Amir Sagita.NOA.co.id.)

Sigli – Kesebelasan Pordex FC Gampong Tgk Dilaweung menang penalti 5-4 atas Kupula FC pada lanjutan babak semifinal Open Turnamen HUT RMC ke II di lapangan Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Selasa, (6/8/2024).

Turun dengan pemain berpengalaman seperti Yusrival Zainal, Fikri, Abdalul Basyar dan Pitra Cubo, anak-anak Pordex mampu mengurung lini pertahanan Kupula yang dijaga Eri Faria dan Dek Din Robot. Dimana serangan Fani Aulia dan kawan-kawan merepotkan pertahanan Kupula FC.

Baca Juga :  Pj Gubernur Aceh dan Pangdam Tinjau Progres Venue Lapangan Tembak PON

Pertandingan baru berjalan 8 menit Putra Cubo berhasil menciptakan gol ke gawang Kupula FC yang dijaga Dek Jer. Tendangan lambung Putra Cubo sebelah kiri gawang yang dikawal Dek Jer masuk ke gawang dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Pordex FC.

Tertinggal 0-1 pemain Kupula FC langsung menggempur pertahanan Pordex yang dikawal Iwan Sadri dan Arianto. Umpan-umpan pendek Rizal Lambak mampu dibaca pemain lawan sehingga serangan anak-anak Kupula mampu dipatahkan Iwan Sadri dan Arianto.

Baca Juga :  Sekda Pidie, Minta Atlet Popda Raih Juara Umum

Menit 27 pemain Kupula FC berhasil menyamakan kedudukannya, gol itu terjadi setelah bola ribon dari penjaga Maskur, bola terlepas dan langsung dimamfaatkan Andi Kerol sehingga gol terjadi. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Babak kedua begitu wasit Darul Ramadhan meniup peluit pertandingan dimulai, pemain ke dua tim langsung membombardir pertahanan lawan, Pordex melakukan serangan melalui kaki Zul Azimi, Fikri, Yusrival Zainal dan Fajar bahu membahu melakukan serangan ke kubu lawan.

Baca Juga :  PSAB Libas Peureulak Raya

Sebaliknya anak-anak Kupula FC tidak tinggal diam, Rizal Lambak, Daus Lambuuk, Andi Kerol dan Muzamir terus menggempur pertahanan Pordex. Namun sigapnya Kemal dan kawan-kawan dalam menjaga pertahanan, membuat serangan Kupula dapat dipatahkan. Hingga usai pertandingan kedudukan tetap 1-1. Untuk menentukan pemenang dilakukan tendangan penalti dan dimenangkan Pordex FC 5-4.

Untuk pertandingan semifinal kedua, Rabu, (7/8/2024), tuan rumah RMC ditantang Persimura Beureunuen.

 

 

Editor. Amiruddin MK

 

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Mendagri Minta Pj. Gubernur Aceh Optimalkan Persiapan Penyelenggaraan PON 2024

Aceh Timur

Jatim Dan Sulsel Raih Emas Di Kelas Tim Regu Event Putra-Putri

Sport

Siasat Putri KW Tumbangkan Ratu Bulutangkis Thailand

Sport

Cabor Sepak Bola, Pidie Cukur Aceh Singkil 4-0

Sport

Awali Laga, Tim Volly Pidie Menang 2-1 atas Aceh Utara

Pemerintah

PON XXI: Aceh Tekuk Banten 3-2, Pj Gubernur Langsung Berikan Bonus

Daerah

Pj Gubernur Aceh Apresiasi Peran Bank Aceh Dalam Mensukseskan PON XXI Aceh – Sumut

Sport

Pangdam IM dan Pj Gubernur Hadiri Malam Pertemuan Mitra Sponsorship PON XXI 2024

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!