Sekretaris DPMG Pidie Jaya Resmi Sandang Gelar Doktor - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Daerah

Rabu, 24 Juli 2024 - 23:05 WIB

Sekretaris DPMG Pidie Jaya Resmi Sandang Gelar Doktor

REDAKSI

Sekretaris DPMG Kabupaten Pidie Jaya, Dr. Said Fachrul Razi, SKM, S. Sos, M, Si
 Foto: Muhammad Rissan/NOA.co.id

Sekretaris DPMG Kabupaten Pidie Jaya, Dr. Said Fachrul Razi, SKM, S. Sos, M, Si Foto: Muhammad Rissan/NOA.co.id

Pidie Jaya – Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kabupaten Pidie Jaya, Dr. Said Fachrul Razi, SKM, S. Sos, M, Si berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Merdeka Malang (Unmer Malang) Jawa Timur, Senin (22/7/2024).

“Saya berhasil meraih gelar Doktor dengan disertasi berjudul ‘Tata Kelola Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Ie Jeulanga Gampong Jeulanga Mata Ie Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya: Studi Implementasi Kebijakan Berdasarkan Peraturan Bupati Pidie Jaya Nomor 30 Tahun 2020 Tentang Pendirian, Pengurusan, Pengelolaan, dan Pembubaran Badan Usaha Milik Gampong’,” ungkap Dr. Said Fachrul Razi, SKM, S. Sos, M. Si, ucapnya

Baca Juga :  Satpol PP Aceh Besar Bersama Tim Gabungan Tertibkan Bangunan Liar di Pasar Induk Lambaro

Sejak memulai karirnya di bidang pemberdayaan masyarakat pada tahun 2016, alumni S-2 Fisipol Universitas Iskandar Muda Banda Aceh ini telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam pengabdiannya. Menyelesaikan pendidikan magisternya dalam kurun waktu 2 tahun 10 bulan, dari September 2021 hingga 22 Juli 2024, ia terus menginspirasi dan menggerakkan perubahan positif di tengah masyarakat.

Berdasarkan data dari pihak kampus Universitas Merdeka Malang, ayah empat anak ini berhasil lulus di bidang Ilmu Sosial, sesuai surat keterangan lulus No: Ket-261/PPs/UM/VII/2024. Pada 22 Juli 2024, ia dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan setelah menjalani ujian akhir Disertasi tahap II program Pascasarjana di Unmer Malang.

Baca Juga :  Besok Malam, STQ Aceh Besar Dimulai

“Surat keterangan kelulusan ini ditandatangani langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Unmer Malang, Prof. Dr. Grahita Chandrarin, M.Si., Ak., CA, dan disaksikan oleh Rektor Unmer Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M. Si,” ungkap Said Fachrul dengan bangga

Baca Juga :  Ratusan KPA Wilayah Peureulak Dukung H. Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid Apong Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur

Sementara itu di tempat terpisah, ketua Forum keuchik Kabupaten Pidie, Iskandar, S.Sos menambahkan, dedikasikan Sa’id Fakhrurrazi tidak dapatkan diragukan lagi di dalam kiprahnya pada bidang pemberdayaan masyarakat, gelar doktor yang di dapatkan telah membuktikan kemampuannya.

“Disini, saya mewakili Keuchik Se Kabupaten Pidie Jaya mengucapkan selamat atas gelar doktor yang telah di dapatkan, semoga gelar yang telah diraihnya akan lebih memberikan manfaat untuk terus berkarya membangun Pidie Jaya,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Rissan

Editor: Redaksi

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Dua ASN Kemenag Aceh Besar Wakili Indonesia di Ajang Nasional dan Internasional

Daerah

Melodi Lahan Seluas 276 hektare

Daerah

Penilaian KTL Pidie Jaya oleh Korlantas Polri dan Dirlantas Polda Aceh

Daerah

Kejagung Raih Penghargaan Kolaborasi Strategis dalam Efektivitas Penanganan Korupsi

Aceh Besar

Wakili Pj Bupati, Sekda Sulaimi Buka Rakor Netralitas Pilkada 2024

Daerah

Caleg-caleg DPRK dan DPR Aceh Peureute Gabthat Digelar Bai’at dan Zikir Munajat

Daerah

Kecelakaan Tunggal di Beutong Ateuh, Satu Orang Meninggal

Aceh Timur

Meriahkan Popda Aceh XVII 2024, Panitia Sediakan Bazar Kuliner Hingga Wahana Permainan

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!