Jelang Pembukaan Popda XVII Aceh, Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Pemondokan Atlet - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Aceh Besar / Sport

Minggu, 7 Juli 2024 - 11:43 WIB

Jelang Pembukaan Popda XVII Aceh, Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Pemondokan Atlet

REDAKSI

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM saat mengunjungi pemondokan kontingen atlet Popda Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 IDI, Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024) sore. Foto: MC Aceh Besar.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM saat mengunjungi pemondokan kontingen atlet Popda Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 IDI, Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024) sore. Foto: MC Aceh Besar.

Aceh Timur – Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM mengunjungi pemondokan kontingen atlet Aceh Besar yang berada di SMK Negeri 1 Idi, Aceh Timur, Sabtu (6/7/2024) sore.

Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar itu, disambut Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Besar Abdullah S.Sos serta para atlet dan official yang telah terlebih dahulu tiba di Kabupaten Aceh Timur.

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kunjungannya ke pondok kontingen Aceh Besar ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di ajang Popda XVII Aceh di Kabupaten Aceh Timur.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Besar Sampaikan KUA dan PPAS APBK 2024

Figur orang nomor satu di Aceh Besar tersebut ingin memastikan langsung kesiapan para atlet serta menjamin kebutuhan atlet terpenuhi selama Popda berlangsung.

“Kita ingin mensupport seluruh atlet dari semua Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti Kontingen Aceh Besar, sekaligus memastikan semua kebutuhan selama pertandingan terpenuhi,” tambah Iswanto.

Baca Juga :  Dortmund Gagal Habisi Madrid di Final Liga Champions

Ia optimis prestasi Kabupaten Aceh Besar pada Popda tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya, mengingat persiapan yang matang serta keseriusan KONI Aceh Besar, dalam mempersiapkan para atlet yang akan berlaga.

Pj Bupati Iswanto yang hadir bersama sejumlah kepala OPD dan pejabat lainnya, berpesan kepada pelatih dan official agar rutin memantau kondisi atlet guna menjaga kondisi atlet tetap bugar dan prima selama Popda berlangsung.

Di samping itu, Iswanto juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur beserta tokoh masyarakat yang telah memfasilitasi segala kebutuhan kontingen Aceh Besar selama Popda tahun 2024 ini berlangsung, sejak tanggal 6 hingga 13 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga :  Warga Lubok Batee Peusijuk Keuchik Zainun Razali

Untuk diketahui, Popda XVII tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Besar mengirimkan sebanyak 150 orang atlet dari 16 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dengan total keseluruhan yang dikirimkan sebanyak 300 orang dan itu sudah termasuk dengan official, pelatih dan tenaga medis.

Editor: Redaksi

Share :

Baca Juga

Sport

Tim Volly Pidie Rajai Pool D, Sapu Bersih Kemenangan

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Apresiasi Orang Tua Murid yang Ikut Antarkan Anaknya di Hari Pertama Sekolah

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Bangun Sinergitas dengan BPJS Kesehatan

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Terima Sertifikat WBTb Keujreun Blang Pemerintah Aceh

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Memberlakukan Status Siaga Darurat Bencana Kekeringan

Aceh Besar

Karyawan Perumda Tirta Mountala Berikan Zakat Rp 381 Juta Melalui Baitul Mal Aceh Besar

Aceh Besar

Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Hadiri Sertijab Danyonif 117/ Ksatria Yudha

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar: Pengurusan Adminduk di Aceh Besar Terus Meningkat

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!