Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, Putra Tangse Libas Rimba Mila Ban 2-1 - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Sport

Rabu, 26 Juni 2024 - 22:08 WIB

Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, Putra Tangse Libas Rimba Mila Ban 2-1

AMIR SAGITA

Pemain Putra Tangse, Pidie, saat melepaskan diri dari sergapan pemain Rimba Mila Ban Banda Aceh, pada Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, di Stadion Kuta Asan, Sigli, Rabu, (26/6/2024) (Foto Amiruddin).

Pemain Putra Tangse, Pidie, saat melepaskan diri dari sergapan pemain Rimba Mila Ban Banda Aceh, pada Open Turnamen Kapolres Pidie Cup, di Stadion Kuta Asan, Sigli, Rabu, (26/6/2024) (Foto Amiruddin).

Sigli – Kesebelasan Putra Tangse Kabupaten Pidie dengan perkasa mampu menekuk Rimba Mila Ban Banda Aceh 2-1, pada pertandingan sepak bola lanjutan Open Turnamen Kapolres Pidie Cup 2024, di Stadion Kuta Asan, Sigli, Rabu, (26/6/2024).

Beramain dengan pemain handal anak-anak Rimba Mila Ban berhasil mengurung lini pertahaanan Putra Tangse. Menit-menit awal anak-anak Rimba Mila Ban Banda Aceh berupaya melakukan serangan dan beberapa kali Efendi dan kawan-kawan selalu gagal dalam melakukan serangan sporadis ke kubu Putra Tangse.

Akibat kurang tenangnya Mara Ikhsan, Zulfandi dan Ismail Ulee Jalan kerap melakukan kesalahan dan acap kali mengancam gawang Putra Tangse yang dikawal Bobot.

Baca Juga :  Peringati HUT RI Ke – 77, ASN Diskominsa Aceh Barat Laksanakan Gotong Royong

Tak tinggal diam para punggawa Putra Tangse juga bermain taktis dan mampu merepotkan barisan pertahanan Rimba Mila Ban yang dijaga Faizin Pratama dan Sauki Mahdi. Namun lemahnya serangan yang dilakukan pemain Putra Tangse dengan mudah dipatahkan. Hingga usai pertandingan babak pertama kedudukan 0-0.

Dibabak kedua begitu wasit Musrijal dari Askab PSSI Pidie meniup pluit, Mara Ikhsan dan kawan-kawan langsung membombardir pertahanan Putra Tangse. Banyak kesalahan yang dilakukan membuat serangan anak-anak Rimba Mila Ban dengan mudah dipatahkan palang pinta lawan.

Baca Juga :  Unggul Babak Pertama, Man City 45 Menit Menuju Juara Liga Inggris

Menit 60 De Ang berhasil menciptakan golnya ke gawang Rimba Mila Ban Banda Aceh yang dikawal Faisal Gunawan. Gol itu mendapat sambutan hangat ribuan penonton yang memadati Stadion Kuta Asan Sigli. Tertinggal 0-1 membuat Mara Ikhsan dan kawan-kawan membangun serangan dari bawah, namun kurang tenangnya para pemain membuat peluang terbuang percuma.

Tak disangka menit 65 Dek Ang kembali menambah keunggulan Putra Tangse menjadi 2-0, gol itu membuat anak-anak Putra Tangse semakin percaya diri dan mampu membuat Rimba Mila Ban tidak berkutik. Namun menit 70 Ismail Ulee Jalan mampu memperkecil ketertinggalannya, sontekan Ismail tak mampu ditepis penjaga gawang Putra Tangse yang dikawal Bobot dan kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Putra Tangse.

Baca Juga :  Tendang Bola Perdana, Pj Bupati Aceh Besar Buka Turnamen Sepak Bola PS AMLA CUP 2024

Anak-anak Rimba Mila Ban semakin terpuruk dan tidak tenang sehingga serangan yang dilakukan Muhajir dan kawan-kawan dengan mudah dipatahkan punggawa Putra Tangse, hingga usai pertandingan kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Putra Tangse.

Untuk pertandingan Kamis, (27/6/2024). Rimueng Meuaneuk ditantang Putra Barona Pidie.

 

Penulis : Amiruddin

Editor   : Amiruddin

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Sejumlah Kontingen PON XXI Puji Pelayanan Tuan Rumah Aceh 

Sport

Irak Memperkuat Tim Jelang Pertandingan Melawan Indonesia

Parlementaria

DPRA: Kesuksesan PON XXI/2024 Menyangkut Harga Diri Masyarakat Aceh

Pemerintah

H-3 Jelang Opening Ceremony PON XXI, Pj Gubernur Safrizal Cek Kesiapan Komplek SHB 

Nasional

Porwanas XIV Ditutup, PWI Aceh Koleksi 8 Medali

Ekbis

Pj Gubernur Safrizal Tandatangani Kerja Sama Sponsorhip Dukungan Pelaksanaan PON XXI dengan Dirut BSI

Sport

Menang 1-0, Kupula FC Melaju ke Babak Delapan Besar

Sport

Tinjau Venue PON, Pj Bupati Pidie Berharap Selesai Akhir Bulan

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!