Momen HUT SPS ke 78, Kabar Nanggroe Resmi Mendaftar - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Daerah

Sabtu, 8 Juni 2024 - 21:53 WIB

Momen HUT SPS ke 78, Kabar Nanggroe Resmi Mendaftar

REDAKSI

Penyerahan data perusahaan pers yang diserahkan pimpinan Kabar Nanggroe Wahyu Desmi kepada Ketua SPS Aceh Muktarruddin Usman (Foto: noa.co.id/FA)

Penyerahan data perusahaan pers yang diserahkan pimpinan Kabar Nanggroe Wahyu Desmi kepada Ketua SPS Aceh Muktarruddin Usman (Foto: noa.co.id/FA)

Banda Aceh – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, Kabar Nanggroe Sejahtera secara resmi mendaftarkan diri dan bergabung dalam SPS Aceh, dalam acara syukuran yang diadakan di Banda Aceh, Sabtu (8/7/2024).

Penerimaan anggota baru tersebut ditandai dengan penyerahan data perusahaan pers yang diserahkan pimpinan Kabar Nanggroe Wahyu Desmi kepada Ketua SPS Aceh Muktarruddin Usman, yang juga disaksikan oleh beberapa perwakilan media dan anggota SPS Aceh yang hadir.

Baca Juga :  Pengurus SPS Aceh Studi Banding ke Sumut

Dalam kesempatan tersebut, Muktarruddin Usman menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas bergabungnya Kabar Nanggroe Sejahtera ke dalam SPS Aceh. “Kami sangat senang dan bangga menyambut Kabar Nanggroe Sejahtera sebagai anggota baru SPS Aceh. Ini adalah langkah positif dalam memperkuat perusahaan pers di Aceh,” ujarnya.

Dengan bertambahnya anggota baru, SPS Aceh semakin menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan industri pers yang profesional dan berintegritas.

Baca Juga :  TMMD Ke-119 Pengerasan Jalan Pertanian, Ini Kata Kapten Czi M. Jufri

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme perusahaan pers di Aceh, serta menjaga kebebasan pers yang bertanggung jawab,” kata Muktarruddin Usman.

Wahyu Desmi, pimpinan Kabar Nanggroe Sejahtera, juga mengungkapkan harapannya setelah resmi menjadi bagian dari SPS Aceh.

“Kami berharap dengan bergabungnya Kabar Nanggroe Sejahtera ke dalam SPS Aceh, kami dapat berkontribusi lebih dalam memajukan dunia pers di Aceh dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jelang Peringatan HUT Ke-40, ASN Gotong Royong Bersihkan Kota Jantho 

Para anggota SPS Aceh menyambut baik kehadiran anggota baru dan berharap dapat terus bekerja sama dalam mengembangkan pers yang sehat dan berdaya saing di Aceh, dengan harapan agar SPS Aceh dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan dunia pers di Indonesia.

Penulis: Afrizal

Editor: Amiruddin MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Ajak Masyarakat Meriahkan TTG Aceh XXV

Daerah

Sahhhh, Khairullah Terpilih Sebagai Geuchik Lheu Blang

Daerah

Muhammad Nazar Kunjungi ARC-USK, Dorong Inovasi dan Ekspor Nilam Aceh

Daerah

Penyelenggaraan Ibadah Haji Embarkasi Aceh Mendapat Apresiasi

Aceh Barat

Pemkab Aceh Barat Panen Cabai di Kebun Kelompok Tani Binaan Distan

Daerah

Pantau Layanan Mudik, Ombudsman Ingatkan Wajib Ada Layanan Khusus 

Daerah

Napak Tilas Danrem Lilawangsa ke Makam Cut Meutia, Ali Imran: Sangat Memprihatinkan

Daerah

Hadirkan Fitur Top Up Pengcard, Makin Mudah Dengan Action Bank Aceh

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!