Kapolres Aceh Singkil : Saya bangga dan senang atas kinerja anggota saya   - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Daerah

Sabtu, 1 Juni 2024 - 18:51 WIB

Kapolres Aceh Singkil : Saya bangga dan senang atas kinerja anggota saya  

REDAKSI

Polsek Gunung Meriah Berhasil Ungkap Dua Kasus Pencurian Motor. (Foto : Ari sardi Gustidinata/ NOA.co.id).

Polsek Gunung Meriah Berhasil Ungkap Dua Kasus Pencurian Motor. (Foto : Ari sardi Gustidinata/ NOA.co.id).

Aceh Singkil – Kepolisian Sektor Gunung Meriah, Resor Aceh Singkil, berhasil mengungkap dua kasus pencurian sepeda motor di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Keberhasilan tersebut diapresiasi oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto.

“Saya bangga dan senang dengan kinerja yang ditunjukkan anggota saya dalam melayani masyarakat dengan sigap. Hanya butuh seminggu untuk mengamankan para pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor tersebut,” Kata Suprihatiyanto kepada Kantor Berita NOA.co.id, Sabtu 01 Juni 2024.

Pengungkapan kasus pertama bermula dari laporan masyarakat. Laporan pertama diterima pada 20 Mei 2024 dari korban berinisial WF (18) yang kehilangan sepeda motor Honda Beat warna merah putih di Lapangan Meriam Sipoli, Desa Rimo. Berdasarkan laporan ini, Kapolsek Gunung Meriah, IPDA M. Sabri, M.H., langsung melakukan penyelidikan intensif.

Baca Juga :  Diskominsa dan AIP-SKALA Gelar Workshop Penerangan SPM

“Setelah menerima laporan dari korban pada 22 Mei 2024, kami segera melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku berinisial M (24) dan RP (21) yang melarikan diri ke Medan,” Pungkas M. Sabri.

Kedua pelaku berhasil ditangkap di Medan pada 23 Mei 2024, dan sepeda motor curian berhasil diamankan. Para pelaku kini berada di Polsek Gunung Meriah untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Lantik Bintara Polri, Wakapolda Aceh: Bantu Tingkatkan Kepercayaan Publik

Kasus kedua dilaporkan oleh korban berinisial FA (19) pada 23 Mei 2024, yang kehilangan sepeda motor Honda Beat warna hitam di Desa Lae Butar. Melalui rekaman CCTV dan keterangan saksi, pelaku berinisial HAM (34) diidentifikasi dan berhasil ditangkap. Dalam interogasi, HAM mengakui melakukan pencurian bersama MAS (41) dan A (20). Ketiganya kini dalam proses penyidikan di Polsek Gunung Meriah.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Pidie Jaya Hadiri Zikir Akbar PAS Aceh 

Kapolres Aceh Singkil, juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga mereka dengan baik.

“Bagi masyarakat yang melihat atau mengalami tindak pidana, silakan melaporkan ke kantor kepolisian terdekat atau melalui hotline 110. Para pelaku curanmor akan diproses hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku. Pihak kepolisian akan terus melakukan patroli dan penjagaan agar kejahatan serupa tidak terulang di masa mendatang. Semoga keamanan dan ketertiban di Gunung Meriah tetap terjaga dengan baik,” tutup AKBP Suprihatiyanto.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Peduli kesehatan Anak dan keluarga Pra Sejahtera, Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Salurkan Bantuan

Daerah

Peringati HBA ke – 62, Kajati Adakan Pertemuan Dengan Para Wartawan 

Daerah

Kejati Aceh Laksanakan Program Jaksa Masuk Dayah

Aceh Barat

Dinas PUPR Aceh Barat Uji Sertifikasi Tenaga Kontruksi

Aceh Timur

Rapat Paripurna Di DPRK Pendapatan Aceh Timur Raih Rp 1,9 Triliun

Daerah

Personel Polres Lhokseumawe Diingatkan Mencari Rezki dengan Cara Halal dan Berkah

Aceh Timur

Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2024

Daerah

Hari Kedua, Pengunjung Bhayangkara Fest 2024 Capai 41 Ribu Orang

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!