40 Orang PPK Dilantik, Ini Harapan Ketua KIP Pidie Jaya - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / News / Politik

Kamis, 16 Mei 2024 - 22:26 WIB

40 Orang PPK Dilantik, Ini Harapan Ketua KIP Pidie Jaya

REDAKSI

Ketua KIP Pidie Jaya, Iskandar, S.Sos ( yang berdiri di mimbar) sedang memberikan kata-kata sambutan di acara pelantikan dan pengambilan sumpah PPK Pilkada 2024, Aula Cot Trieng 3, Kamis (16/5/2024). (Foto|Muhammad Rissan/NOA.co.id)

Ketua KIP Pidie Jaya, Iskandar, S.Sos ( yang berdiri di mimbar) sedang memberikan kata-kata sambutan di acara pelantikan dan pengambilan sumpah PPK Pilkada 2024, Aula Cot Trieng 3, Kamis (16/5/2024). (Foto|Muhammad Rissan/NOA.co.id)

Pidie Jaya – Sejumlah 40 orang panitia pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan kepala daerah baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya  tahun 2024 resmi dilantik, Aula kantor Bupati lantai 3 , komplek perkantoran Cot Trieng, Meureudu, ( 16/5/2024)

Hadir dalam pelantikan tersebut, Pj. Bupati Pidie Jaya Ir. Jalinai Beuramat, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon, Pabung Dandim 0102 Pidie Jaya, Kejari Pidie Jaya ,  para camat, Danramil , dan para Kapolsek dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Baca Juga :  How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Ketua KIP Pidie Jaya, Iskandar dalam. Sambutannya mengatakan sejumlah 40 orang anggota PPK yang dilantik dan di ambil sumpah nya akan bertugas untuk melaksanakan tugas sebagai panitia pemilihan dintingkat kecamatan untuk pilkada 2024.

” Selamat kepada PPK yang sudah di Lantik dan diambil sumpahnya, bekerjalah  dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” ucapnya

“Pemilihan serentak pada tahun 2024 ini merupakan hajat besar yang harus kita laksanakan dan kita sukseskan bersama-sama, untuk itu kami berharap PPK yang baru saja dilantik untuk dapat menjaga kondisi fisik agar tetap stamina sampai akhir perhitungan nanti.

Baca Juga :  Pagelaran Seni Budaya Syair Sukses Digelar

PPK nantinya akan membantu secara penuh dalam  segala tugas kepemilihan yang ada di tingkat kecamatan untuk itu  segera pelajari segala tugas dan fungsi anggota panitia pemilihan Kecamatan.

Pelajari apa yang ada di dalam aturan perundang-undangan kepemiluan agar saudara sekalian bisa menjalankan tugas  dengan baik dan benar

“Saya minta bapak ibu sekalian dalam  melaksanakan tugas sebagai lembaga panitia pemilihan Kecamatan agar berpedoman kepada aturan  perundang-undangan yang berlaku “

Baca Juga :  Cek Daftar Harga Emas Antam Hari Ini Ukuran 0,5 Gram sampai 1 Kg

Lebih lanjut Iskandar berharap  dan memohon kepada semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dan jajarannya untuk dapat memberikan dukungan dalam rangka menyukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Kabupaten Pidie Jaya

“Mari kita jaga netralitas,  jaga integritas dan menjaga independensi kita  semua karena itulah modal utama untuk menyelenggarakan pemilihan nanti. ” Tutupnya.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

News

Sri Mulyani Sewot Lihat Belanja Pegawai di Daerah Naik Terus

News

Prof Syamsul Rijal: Calon Pj Gubernur Aceh Harus Mampu Mengolah Masalah Menjadi Solusi

News

Buka Turnamen Bola Kaki, Dansatgas TMMD Kodim 0110 Abdya Tegaskan Jaga sportifitas

News

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Rakor Bersama Mendagri dan Menko Polhukam

News

Ajang untuk Menciptakan Wirausahawan Muda yang Inovatif Kembali Digelar

News

FOTO: Jerit Warga Shanghai Hidup dalam Barikade Lockdown

News

Pidie Berlakukan Penerapan Prokes Di Pasar Dalam Kabupaten Secara Masif

Politik

Koalisi Partai Pengusung Pasangan Sabar Bentuk Tim Sekber, Herri Ahmadi Jabat Ketua

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!