Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Cindera Mata untuk Camat Seulimuem - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Aceh Besar / Pemerintah

Rabu, 1 Mei 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Cindera Mata untuk Camat Seulimuem

REDAKSI

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyerahkan cindera mata kepada Camat Seulimuem Hasanuddin SAg, yang akan purna bakti dalam agenda Halal Bihalal dan Silaturrahmi bersama Ketua TP PKK dan Bunda Paud gampong dan kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, di Jantho Sport Center, Kota Jantho, Rabu (1/5/2024) pagi.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyerahkan cindera mata kepada Camat Seulimuem Hasanuddin SAg, yang akan purna bakti dalam agenda Halal Bihalal dan Silaturrahmi bersama Ketua TP PKK dan Bunda Paud gampong dan kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, di Jantho Sport Center, Kota Jantho, Rabu (1/5/2024) pagi.

Aceh Besar – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, menyerahkan cindera mata untuk Camat Seulimuem Hasanuddin SAg dan Ketua TP PKK Kecamatan Seulimuem Rosniati SE, dalam acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi bersama Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Gampong dan kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, yang berlangsung di Jantho Sport Center, Kota Jantho, Rabu (1/5/2024) pagi.

Baca Juga :  MPU Aceh Barat Dukung SE Bupati Aceh Barat Tentang Penghentian Kegiatan Saat Akan Masuk Waktu Sholat

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, penyerahan cindera mata tersebut merupakan wujud apresiasi atas kontribusi dan dedikasi luar biasa yang telah diberikan oleh Camat Hasanuddin kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, terutama di Kecamatan Seulimuem.

Menurutnya, Hasanuddi SAg yang saat ini menjabat sebagai Camat Seulimuem tersebut akan memasuki masa purna bakti di Tahun 2024 ini. Oleh karena itu, Ia menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini. “Kami mengakui dan menghargai dedikasi serta kinerja yang telah ditunjukkan oleh Camat Hasanuddin selama masa jabatannya. Kontribusinya telah sangat berarti bagi kemajuan daerah ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Aceh Besar Hadiri Pelepasan CJH Kloter 1 Aceh di Asrama Haji

Sementara itu, Camat Seulimeuem Hasanuddin menyampaikan ungkapan terima kasih mendalam kepada Pemkab Aceh Besar dan semua pihak yang telah mendukungnya selama 38 tahun bertugas.

“Alhamdulillah yang pertama sekali kami bersama dengan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati, Bapak Sekda, dan juga Bapak Ibu semuanya yang telah membantu kami selama 38 tahun berdinas sejak dari tahun 1986,” ucapnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Pimpin Aksi 1 Jam Memungut Sampah di Pasar Induk Lambaro

Selain itu, ia juga memohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama masa jabatannya. Hasanuddin mengingatkan tentang suka duka yang dialami selama bertugas dan menyampaikan harapan agar penerusnya dapat melanjutkan dengan baik. Dengan rasa syukur, ia mengakhiri pidato tersebut, menyatakan kesiapannya untuk memasuki masa purna bakti di Tahun 2024 ini. **

Share :

Baca Juga

Aceh Barat

WTP 8 Tahun Berturut-turut, Pemkab Aceh Barat Terima Penghargaan dari Kemenkeu

Aceh Besar

Gala Siswa Pelajar Tingkat SMP Aceh Besar, Dimulai

Nasional

Permendag Nomor 3 Tahun 2024, Bentuk dukungan penuh Kemendag terhadap program Bangga Berwisata di Indonesia  

Aceh Besar

Pangdam Iskandar Muda Hadiri Penyerahan Remisi Umum Bagi Narapidana di Lapas Kelas II A Lambaro

Aceh Barat

259 PPK dan 1 CPNS Pemkab Aceh Barat Terima SK

Pemerintah

Strategi Bustami Tekan Inflasi; Tingkatkan Kapasitas Pertanian hingga Perkuat Koordinasi 

Aceh Barat

Pj Bupati Mahdi di Moment Idul Fitri: Mari Menjaga Persatuan dan Membangun Harmoni

Parlementaria

DPR Aceh Apresiasi Pj. Gubernur Aceh dan KONI Atas Suksesnya PON XXI Aceh-Sumut

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!