Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2024, Pj Bupati Iswanto Minta Pemudik Berhati-Hati Berkendara - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Aceh Besar / Pemerintah

Rabu, 10 April 2024 - 20:02 WIB

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2024, Pj Bupati Iswanto Minta Pemudik Berhati-Hati Berkendara

REDAKSI

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dan Forkopimda foto bersama para petugas saat meninjau kesiapan pos pengamanan Lebaran 2024 di Lambaro, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (9/4/2024/ malam.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dan Forkopimda foto bersama para petugas saat meninjau kesiapan pos pengamanan Lebaran 2024 di Lambaro, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (9/4/2024/ malam.

Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Forkopimda Aceh Besar dan sejumlah kepala OPD meninjau pos pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024. Dalam kesempatan itu, Muhammad Iswanto sempat menyapa para pemudik, serta meminta mereka senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Pos Mudik yang ditinjau adalah di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (9/4/2024) malam.

Turut mendampingi Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, Kasdim 0101/KBA, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, serta beberapa Kepala OPD Aceh Besar dan Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho.

Baca Juga :  Pj Bupati dan Bunda PAUD Aceh Besar Dampingi Bunda PAUD Aceh Pantau Hari Pertama Masuk Sekolah

Usai menyerahkan bingkisan kepada para petugas pos pengamanan, Pj Bupati Muhammad Iswanto mengatakan, ia bersama jajaran forkopimda ingin memastikan langsung kesiagaan, fasilitas serta personil yang melaksanakan pengamanan mudik lebaran. “Kami ingin secara langsung melihat dan memastikan kesiapan fasilitas dan personel di pos pengamanan agar arus mudik lebaran berjalan lancar,” ujarnya.

Baca Juga :  Peh' Rapai, Pj Bupati Aceh Besar Buka ACER 2024

Pengecekan Pos Pengamanan yang sedang memasuki puncak arus mudik lebaran itu sekaligus untuk memastikan kesiapan anggota yang berjaga di pos simpang empat Tugu Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar.

Ia berharap petugas dapat menciptakan kondisi pelayanan yang lebih baik dengan menyediakan sarana prasarana yang menyenangkan dan ramah. “Petugas jaga harus dapat berperan sesuai tugas masing-masing sehingga arus mudik lebaran berjalan lancar tanpa ada hambatan sehingga dapat meminimalisir bahkan nol kecelakaan,” harapnya.

Baca Juga :  FPA Sudah Tepat Mendagri Tunjuk Kembali Drs Mahdi Efendi Sebagai PJ Bupati Aceh Barat

Iswanto juga berpesan kepada pemudik dan juga arus balik nantinya agar berhati-hati, karena di sepanjang jalan ada yang masih kurang penerangan jalan umum yang bisa mengakibatkan kecelakaan. “Jadi, bagi pemudik dan arus balik nanti, mohon berhati-hati, utamakan keselamatan,” pungkasnya. (rd/amr) 

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Kembali Pantau Pasar Murah di Lambaro Angan

Pemerintah

Pj Bupati Aceh Tenggara Disambut Defisit 71 Milyar

Pemerintah

Menlu Retno, Penggunaan Kekuatan Oleh Israel Tidak Dapat Dibenarkan dengan Dalih Membela Diri

Aceh Besar

Alumni AKABRI 1998 bagikan Bansos di Siron Blang

Daerah

Kajari Aceh Singkil : Bagi Kejaksaan wartawan adalah keluarga Besar dan Mitra

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Pantau Input Data Hasil Pemilu di Kecamatan

Aceh Besar

Sambut Ramadhan 1443 H, Pemkab Aceh Besar Gelar Tausyiah

Aceh Barat

Bakda Subuh, Pj Bupati Tinjau Pasar Pagi Bina Usaha

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!