Dihadapan Mualem, Heri Sunanda Sebut Rumoh Pemenangan Untuk Memenangkan Partai Aceh - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Aceh Barat Daya

Minggu, 27 Agustus 2023 - 00:30 WIB

Dihadapan Mualem, Heri Sunanda Sebut Rumoh Pemenangan Untuk Memenangkan Partai Aceh

Teuku Nizar

Aceh Barat Daya – Peresmian Rumoh pemenangan Heri Sunanda yang merupakan Calon Legislatif DPRA dapil 9 Aceh untuk semua pelaku politik dalam Partai Aceh.

“Rumoh pemenangan ini bukan untuk diri saya saja, tetapi juga untuk sahabat-sahabat Caleg DPRK serta unsur yang terlibat dalam pemenangan PA di Kabupaten Aceh Barat Daya,” ungkap Herry Sunanda, Caleg DPRA No urut 3 dari Partai Aceh saat peresmian Rumoh pemenangan, Minggu (27/8/2023) malam.

Peresmian Rumoh pemenangan Heri Center ini juga dihadiri Ketua DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf serta seratusan simpatisan Partai Aceh lainnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Jenguk M Yusan di Puskesmas Babahrot

Pada kesempatan itu, Heri juga berharap, Rumoh pemenangan tersebut dapat dijadikan sentral informasi dalam hal menyukseskan hajat bersama merebut kursi DPRA dan DPRK.

“Semoga kita semua, khususnya para Caleg DPRK Abdya nantinya bisa berkolaborasi di posko ini untuk mematangkan program dan gagasan menuju cita-cita yang kita inginkan bersama,” demikian Herry Sunanda.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) H Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh kader partai, anggota KPA Wilayah 013/Blangpidie, masyarakat simpatisan yang telah menunggu lama kehadirannya untuk bersilaturrahmi dan meresmikan Rumoh Pemenangan Partai Aceh tersebut.

Baca Juga :  YARA: Jabatan Pengurus KONI Tidak Boleh Dipangku Oleh Pejabat Publik

“Dalam menghadapi Pemilu 2024 nantinya, memang kita harus mempersiapkan segala sesuatu hal, dari semangat, tim kerja hingga tempat seperti rumah pemenangan ini,” kata Mualem.

Partai Aceh, lanjutnya, semakin lama semangkin redup, itu karena kelemahan para kader, simpatisan serta masyarakat dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada dalam merebut kemenangan.

“Jangan lengah, perjuangan kita belum tuntas, butir-butir MoU banyak yang belum terealisasi. Kita harus merebut total kursi di parlemen, sekurang-kurangnya 50 + 1 persen untuk bisa menentukan arah politik Aceh pada tahun 2024-2029,” tegas Mualem.

Baca Juga :  Dukung Vaksinasi, Kadistanpan Abdya Dorong Stafnya Ikut Vaksin

Oleh sebab itu, tambahnya, partai Aceh harus mampu merebut hati rakyat Aceh dengan mengedepankan etika politik santun dan bermartabat.

“Mari kita terus bahu membahu bersama membangun peradaban Aceh ke depan dengan politik identitas, jangan pernah saling menyerang dengan calon dari partai lain, apalagi sesama Partai Aceh,” pungkas Ketua DPP Partai Aceh Muzakir Manaf

Untuk diketahui Rumoh Pemenangan Heri Sunanda yang diresmikan oleh Mualem itu berlokasi di Jalan Lintas Nasional Tapak Tuan Meulaboh, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Share :

Baca Juga

Aceh Barat Daya

Polres Abdya Apel Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Aceh Barat Daya

Pelajar di Abdya Diedukasi Kamseltibcar 

Aceh Barat Daya

Wakil Ketua DPRK Abdya Optimis Menuju Kemandirian Pangan

Aceh Barat Daya

Satlantas Polres Abdya Sambangi Latihan Paskibra 

Aceh Barat Daya

Diskusikan Pariwisata, Kadin Abdya Ajak Kaula Muda Ngopi Bareng

Aceh Barat Daya

Reses Ke-tiga, Julinardi: Mencari Format Dan Solusi Terbaik

Aceh Barat Daya

Polairud Polres Abdya Himbau Masyarakat Nelayan Jaga Kebersihan

Aceh Barat Daya

Harga Cabai Merah Anjlok, Petani Cabai di Abdya Merugi

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!