Event TTG ke-24 Aceh Ramai Pengunjung, Pedagang Raup Rezeki Melimpah - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Aceh Besar

Sabtu, 3 Juni 2023 - 08:50 WIB

Event TTG ke-24 Aceh Ramai Pengunjung, Pedagang Raup Rezeki Melimpah

REDAKSI

NOA | Kota Jantho – Penggelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 24 Aceh, di lapangan Jantho Sport City menjadi berkah bagi pedagang. Sejak mulai dibuka pada Selasa malam, 30 Mei 2023 beragam jenis makanan ringan, minuman segar, pakai dan beragam dangangan lainnya laku keras.

Hal ini karena antusias masyarakat yang datang ke lokasi ini sangat ramai dan para pedagang dapat meraih rezeki melimpah
Seperti salah satu pedangang Medina Stret Food bernama Ali Usma dari medan. Dia mengaku dalam satu hari laku 500 tusuk kentang goreng dan bakso pentol ludes terjual dan dia memperoleh rezeki lebih dari hari biasanya.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Besar Lakukan Berbagai Upaya Atasi Hama Wereng

“Alhamdullah, selama pengelaran TTG di Kota Jantho laku banyak dan satu hari bisa meraup rezeki 5 hingga 8 juta perhari,” kata Ali Usman, Jumat malam (02/06/2023).

Menurutnya, semua pedangang pasti dapat keuntungan ketika berjualan ditempat keramaian, sebab sudah pasti ada pembeli, dan event TTG ini sungguh sangat banyak yang datang dan ini berkah bagi dirinya dan pedagang lain.

Baca Juga :  Ayo Dukung Lubok Sukon Aceh Besar Menangi ADWI 2023

“Sejak dibuka, warga sangat ramai yang datang ke acara TTG ini. Alhamdulillah kita laku banyak. Pokok syukuri aja,” ucapnya.

Hal yang sama juga di utarakan Maisarah yang menjual pakaian. Lapak dagangannya tak pernah sepi dari pengunjung. Baju yang dijualnya, harganya bervariasi dan dapat dijangkau oleh masyarakat dari Rp 50 hingga Rp200 ribu .

“Kami sangat terbantu, pengunjung juga ramai. Apalagi malam ini, malam penutupan. Jadi, pengunjung semakin ramai,” ujarnya.
Disamping itu, ia berterima kasih kepada Pj bupati Aceh Besar untuk kegiatan ini dibuat begitu meriah dan mengundang antusias masyarakat banyak.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Besar Gelar Apel Hari Pangan Sedunia Tahun 2023 

“Seperti kita tahu Aceh Besar jarang kegiatan begini. Terakhir kegiatan seperti ini adalah PORA pada tahun 2018. Kalau ada event pasti banyak yang datang, apalagi ada penampilan seni Aceh. Sekali lagi, Terima kasih Pak Pj Bupati atas kegiatan ini. Kami bersyukur dapat rezeki lebih,” katanya. **

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Sambut Positif Desa Nilam BSI di Lhoong

Aceh Besar

Pj Bupati Minta ASN Tingkatkan Loyalitas dan Pengabdian

Aceh Besar

Plt Kadis Kominfo Aceh Besar Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Aceh Besar

Pj Bupati Muhammad Iswanto Apresiasi PT Telkom Atas Dukungan Digitalisasi UMKM dan Sektor Strategis Lainnya di Aceh Besar

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Istri Nyoblos di TPS 01 Gampong Gani

Aceh Besar

Pj Bupati dan Ketua DPRK Aceh Besar Silaturahmi dengan Nelayan Lam Teungoh

Aceh Besar

Jika Dipercayakan, Aceh Besar Siap Menjadi Tuan Rumah MTQ Aceh Tahun 2025

Aceh Besar

Pj Bupati Serahkan LKPD Aceh Besar Tahun Anggaran 2023 ke BPK RI, BPK Sampaikan Apresiasi

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!