Ketua KAJAK Nilai Pj Bupati Pidie Berhasil - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / News

Selasa, 3 Januari 2023 - 22:14 WIB

Ketua KAJAK Nilai Pj Bupati Pidie Berhasil

REDAKSI

Ketua KAJAK (kanan) bersama Pj Bupati Pidie

Ketua KAJAK (kanan) bersama Pj Bupati Pidie

Sigli – Ketua KAJAK (Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat) Abu Khaidir yang selalu aktif melihat perkembangan Aceh selama pemerintahan (Penjabat) yang menjabat di seluruh Kabupaten/ Kota di wilayah Provinsi Aceh, mengakui sangat mengapresiasikan Pj Bupati Pidie, Ir H. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., pasca 6 bulan masa jabatannya.

Lewat pers rilis yang disampaikan kepada sejumlah awak media, Selasa (03/01/2023) Abu Khaidir menyampaikan rasa kekagumannya terhadap prestasi Pj Bupati Pidie, yang baru 6 bulan menjabat.

“Luar biasa Pj Bupati Pidie, bapak H. Wahyudi Adisiswanto, dimana selama 6 bulan beliau menjabat, beberapa terobosan telah dilakukan untuk daerah yang pendapatan masyarakatnya mayoritas petani dan pedagang itu,” tuturnya.

Baca Juga :  Coffee Night Dengan Wartawan, Dandim Aceh Selatan Ajak Bergerak Maju

“Memang waktu berjalan baru 6 bulan, waktu yang masih terlalu dini untuk menilai kinerja setiap pejabat didalam melaksanakan tugasnya membenah birokrasi dari pejabat sebelumnya,” sambung Abu Khaidir.

Namun demikian, dalam waktu singkat tersebut sudah kelihatan hasil kerja Wahyudi Adisiswanto, selaku Pj Bupati Pidie menyangkut pelayanan kebutuhan masyarakat Pidie keseluruhan.

Ungkapnya lagi, hasil kerja Pj Bupati selama 6 bulan terakhir selama beliau menjabat diantaranya, pengesahan APBK Pidie TA 2023 tepat waktu. Penyelenggaraan PORA berjalan sukses dan Pidie selaku tuan rumah menjadi Juara Umum.

Baca Juga :  AS Bakal Tambah Stok Bom Nuklir di Inggris

Kemudian melanjutkan Pembangunan Waduk Rukoh yang sudah terhenti. Penanggulangan kasus Polio secara cepat dan tepat. Memberi peran Ulama dalam pelaksanaan kegiatan Pidie Bershalawat.

Selanjutnya penyelenggaraan Expo Pembangunan se-Kabupaten Pidie sukses dan menambah pendapatan ekonomi masyarakat di saat inflasi. Menekan tingkat inflasi. Penyelesaian kasus Tanah Wakaf Tgk. Dianjong yang sudah lama berkonflik.

Serta, pelaksanaan berbagai kegiatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie dapat terlaksana dengan baik. “Dan yang patut kita banggakan pada diri beliau dikenal sebagai Pj Bupati yang sangat dekat dan sangat menghormati ulama-ulama di Aceh,” sebut Abu Khaidir.

Baca Juga :  Terpilih Dalam Pilchiksung, 3 dari 41 Keuchik Yang Disumpah Dari Kecamatan Kota Baharu

“Tentu saja kinerja yang telah ditoreh PJ Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto yang luar biasa ini bisa menjadi acuan bagi PJ Bupati/Walikota yang lain agar masyarakat cepat merasakan perubahan yang lebih baik selama pemerintahan di jabat oleh para PJ masing-masing daerah,” pungkas Abu Khaidir menutup pers rilisnya.(AA)

Share :

Baca Juga

News

Perkuat Platform Digital, Telkomsel Suntik Dana Rp292 Miliar ke Anak Usaha

Aceh Barat Daya

Diduga Ada yang Tidak Beres, Bupati Abdya Melapor ke Ombudsman

Internasional

Indonesia Tidak ada rencana untuk membuka Hubungan Diplomatik dengan Israel

News

Putra Mahkota Saudi Pangeran MbS Telepon Xi Jinping, Singgung Uighur

News

Sinergitas Satgas TMMD dan Masyarakat Gotong royong Bersihkan Lingkungan Desa

News

Titik Koordinat Sudah Ditentukan, Pemkab Abdya Usul HL ke APL di KM14 Jalan Trangon

News

Di Fasilitasi DPRK Pidie, Ini Rekomendasi Penanganan Gajah Liar

News

Demo Harga BBM Naik Rusuh di Peru, 5 Orang Tewas

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!