Sukses PORA XIV Pidie, Ketua Seksi LO: Melayani Sesuai Amanah - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / News

Jumat, 23 Desember 2022 - 18:47 WIB

Sukses PORA XIV Pidie, Ketua Seksi LO: Melayani Sesuai Amanah

REDAKSI

Sigli – Pekan olahraga  Aceh PORA merupakan ajang bergengsi empat tahunan  yang di laksanakan oleh Pemerintah Aceh, tahun 2022 ini p kan olahraga kebanggaan masyarakat Aceh itu dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pidie mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, pada PORA XIV Pidie ini tidak tanggung-tanggung atlet yang hadir pun mencapai  7000-an, plus pelatih, official dan wasit.

Tentu banyak  yang harus di persiapkan mulai dari infrastruktur venue, pemondokan, konsumsi dan tentunya pelayanan untuk seluruh tamu yang hadir di daerah penghasil kerupuk mulieng, Pidie.

Oleh sebab itu, Pidie yang bersemboyan “Pang Ulee Buet Ibadat, Pang Ulee Hareukat Meugo” sebagai tuan rumah PORA XIV 2022 sudah seharusnya melayani tamu dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Lepas 75 Kafilah MTQ ke-35, Ini Pesan Wakil Bupati Aceh Tenggara

Salah satu kesuksesan pelaksanaan PORA XIV 2022 Pidie adalah pada Tim Liaison officer (LO), yang bernaung dibawah Ketua V Bidang Penyambutan Tamu, PB PORA XIV Pidie 2022 pimpinan H. Yusmadi Kasem, S.Pd., M.Pd., yang melayani semua kebutuhan para atlet dan official yang hadir sejak 02 hingga 22 Desember 2022, baik yang bertanding di Wilayah Pidie maupun di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Seksi LO PORA XIV 2022 Pidie, M. Deni Fitriadi, S.H., menyebutkan, komitmennya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh tamu yang hadir merupakan amanah dari masyarakat Pidie.

Baca Juga :  Poskes TMMD Reguler ke-114 Kodim 0110 Abdya Sigap Bantu Warga

“Juga sesuai instruksi Ketua Umum PB PORA, Drs Samsul Azhar dan Ketua Harian, Edy Saputra, S.IP., M.Si, serta adanya koordinasi dan kerjasama dengan Seksi lainnya sebagai satu kesatuan,” katanya.

“Ini juga komitmen PB – PORA XIV 2022 Pidie, sebagaimana  Instruksi Ketum PB PORA, bapak Samsul Azhar dan Ketua Harian, bapak Edy Saputra, juga terbangunnya koordinasi dengan Seksi lainnya,” sambung M. Deni.

M. Deni yang dikenal santun kepada setiap tamu PORA XIV Pidie 2022 ini, juga menyampaikan, pihaknya dalam pelaksanaannya bekerja sebagai sebuah tim yang solid, yang dalam pelaksanaannya di bantu oleh seorang wakil ketua LO, Mohan Dinata, S.E., bersama 70 petugas lainnya untuk melayani  seluruh  kebutuhan para atlet dan official selama berada di Pidie, Banda Aceh  serta Aceh Besar.

Baca Juga :  Demokrat Kembali Tolak Keras Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

“Terimakasih kepada rekan- rekan, para petugas yang sudah bekerja keras dan tetap solid sampai hari penutupan PORA dan kepulangan kontingen ke daerah masing- masing,” ucap Ketua Seksi LO PORA XIV Pidie 2022.(AA)

Share :

Baca Juga

News

Di Subulussalam, Perangkat Desa Keluhkan Honor Belum Terbayar

News

600 Ribu Bibit Tanaman Hias Aglaonema Masih Impor, Wapres Terheran-heran

News

Kodim 0102/Pidie dan Polres Pidie Patroli Bersama Himbau Masyarakat Hentikan Ilegal Minning

News

Dandim Pidie Hadiri Upacara Pembukaan Diklat Integrasi TNI -Polri

News

Jalin Kerjasama Dengan USK, Pemkab Abdya Berangkatkan Peserta Program MAP

News

Pengukuhan Gugus Tugas Daerah (GTD) Bisnis dan HAM Aceh  

News

Rafli Kande Gandeng Satnarkoba Polres Pidie Jaya Sosialisasi Bahaya Narkoba

News

Citra Satelit: Pasukan Rusia Mulai Bergerak ke Ukraina Timur

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!