Top! UNWTO Maladewa, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Temui CEO PATA Guna Pacu Pariwisata - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / News

Sabtu, 18 Juni 2022 - 12:40 WIB

Top! UNWTO Maladewa, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Temui CEO PATA Guna Pacu Pariwisata

REDAKSI

MALADEWA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf /Baparekraf) berkolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO) dan Organisasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA) untuk mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia.

Di sela-sela rangkaian acara 34th Joint Meeting of the UNWTO Commission for East Asia and the Pacific and the UNWTO Commission for South Asia di Malé, Maladewa, Selasa (14/6/2022), Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo menemui CEO PATA, Liz Ortiguera.

Baca Juga :  Di Forum GPDRR 2022, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Bicara Pembiayaan Pengurangan Risiko Bencana Sektor Pariwisata

Baca Juga: Wamenparekraf Angela: Indonesia Buktikan Ketangguhan Ekonomi Kreatif

Pertemuan ini membahas beberapa peluang kerja sama dengan PATA antara lain program peningkatan kapasitas sumber daya manusia pariwisata yang bekerja sama dengan jejaring universitas PATA dan juga program “Tourism Destination Resilience Training Program”.

“Pertemuan ini juga memperkuat hubungan Kemenparekraf dengan PATA yang telah menjalin kerja sama dengan baik, sehingga ke depannya kita bisa bersama-sama mengembangkan sektor pariwisata Indonesia,” kata Angela yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif itu.

Baca Juga :  Apel Kesiapsiagaan dan Pelatihan Personil Damkar dan TRC, Armayadi: Untuk Meningkatkan Kompakan

Dalam kesempatan tersebut, Liz Ortiguera menyampaikan pihaknya akan melaksanakan PATA Annual Summit pada 25-27 Oktober 2022. “Kami harap indonesia bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Liz.

Selain itu, dalam kesempatan terpisah, Sesmenparekraf/Sestama Baparekraf Ni Wayan Giri Adnyani juga menemui Sekretaris Jenderal UNWTO, Zurab Pololikashvili. Dalam pertemuan ini, Ni Wayan Giri menyampaikan, terima kasihnya terhadap UNWTO yang memberikan dukungan penuh kepada Indonesia, khususnya dalam forum G20.

Baca Juga :  Quality of Spending Tinggi, Menparekraf Sandiaga Bidik Pasar Malaysia & Singapura untuk Wisata Golf di Belitung

“Dalam kesempatan ini kami juga mengundang Sekjen UNWTO untuk hadir pada G20 Tourism Ministerial Meeting pada 26 September 2022 yang akan diselenggarakan back to back dengan World Tourism Day,” kata Ni Wayan Giri.

Baca Juga: Tarik Kunjungan Wisatawan, Wamenparekraf Dorong Promosi Digital

Sumber Berita

Share :

Baca Juga

News

Ikut Semarakkan Camp Disdik Ceria, Gubernur : Ini Inovasi, Bisa Jadi Role Model

News

Asisten 3 Lantik 19 Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Aceh

News

Atlet Karate Binaan KONI Aceh Rebut Lima Medali Kejuaraan Internasional Malaysia

News

Sekda Aceh Bersama Kadis LHK Tinjau Resort Pengelolaan Hutan di Abdya dan Aceh Selatan

News

Apel Kesiapsiagaan dan Pelatihan Personil Damkar dan TRC, Armayadi: Untuk Meningkatkan Kompakan

News

Setelah Di Tepung Tawari Ulama , PAS Aceh Pidie Jaya Bertandang Ke KIP

Ekbis

MenPAN-RB Ingatkan Sanksi Tegas Pemda yang Masih Rekrut Honorer

News

Rapat Lanjutan Waduk Keureuto, Kepala Bappeda Yakin Pembangunan Selesai Tepat Waktu

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!