Deklarasi The Erick Thohir di Aceh Tenggara Succses, Ini Harapan Warga Kepada Menteri Millenial - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / News

Selasa, 31 Mei 2022 - 22:12 WIB

Deklarasi The Erick Thohir di Aceh Tenggara Succses, Ini Harapan Warga Kepada Menteri Millenial

REDAKSI

NOA I Aceh Tenggara – Relawan The Erick Thohir Aceh kembali menggelar deklarasi sebagai Bakal Calon (Balon) Presiden Republik Indonesia (RI) yang digelar di Objek Wisata Lawe Sikap Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (31/05/2022).

Ketua The Erick Thohir, Chairan Manggeng mengatakan, meski menempuh jarak yang begi jauh, namun tetap semangat untuk mengunjungi rekan-rekan di Kabupaten ujung tenggara Aceh itu.

“Semua karena niat dan kecintaan mereka kepada sosok pemimpin muda yang energik,” kata Chairan.

Ia juga berharap, relawan yang telah terbentuk dapat memberikan suatu konstribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga tim yang dibentuk ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan seperti kita ketahui pak Erick selalu mengedepankan Akhlak setiap ia bekerja,” harapnya.

Kendati demikian, sambung Chairan, saat ini kecintaan masyarakat terhadap pengusaha millenial itu kian melesat. Sehingga, sedikit kesulitan dalam mengatur jadwal kunjungan ke Daerah.

Baca Juga :  Pendapatan Bruto GoTo Melonjak 53%, Bagaimana dengan Kerugiannya?

”Succses buat teman – teman dia Aceh Tenggara dengan kepengurusan relawan yang terbentuk, semoga teman teman menjadi garda terdepan dalam membantu masalah masalah sosial Masyarakat ke depan,” pinta Chairan.

Sementara itu, Nurbaiti, ketua relawan The Erick Thohir Aceh Tenggara yang baru di bentuk, kepada wartawan menuturkan, pihak Daerah yang telah terbentuk dapat berkesempatan bersilaturahmi dengan pengurus The Erick Thohir di Provinsi Aceh seta dapat dikukuhkan.

“Kami sengaja dengan teman – teman mencari keberadaan pengurus The Erick Thohir di Provinsi Aceh, dan alhamdulillah kami berjumpa dan dapat di kukuhkan sebagai pengurusnya,” timpalnya.

Ia mengatakan, masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara sangat simpati dan mencintai sosok Erick. Hal itu, disebabkan kepedulian sosok Menteri BUMN itu kepada Masyarakat bawah.

Baca Juga :  Tidak Lama Lagi, Bendera Aceh Bakal Berkibar di Ruang Sidang DPRA

”Kendati beliau sudah menjadi orang besar dan mentri beliau mauturun ke bawah menyapa orang orang kecil, padahal beliau bisa saja tidur enak menikmati uang yang banyak milik beliau,” katanya.

Ia melanjutkan, Erick merupakan sosok yang dirindukan, yang mewujudkan impian Nurlela seorang Tuna Netra dapat berjumpa dengan artis yang diidolakan

“Beliau sosok yang membuat kami terharu, diaman beliau dapat membantu mewujudkan impian tuna netra yang ingin berjumpa dengan idolanya Judika, hingga mereka bernyanyi bersama, saya amat terharu,” timpalnya.

Oleh sebab itu, ia menuturkan menteri BUMN itu tidak seharusnya turun dan membantu masalah kecil dan yang luar biasa saat keluhan masyarakat hingga terupdate di media sosial mengenai buang air kecil disalah satu POM Bensin.

“Kencing di SPBU harus bayar, keluhan itu sengaja kami sampaikan karena saat kami ke Medan rata rata semua SPBU minta bayar saat kita buang air kecil,” imbuhnya.

Baca Juga :  Jelang Dibuka Bhayangkara Seulawah Expo 2022 Besok, Kapolda Aceh Cek Kesiapan Hari Ini

” Alhamdulillah pak Erick langsung turun ke SPBU dan memarahi petugas dan pemilik SPBU, dan beliau langsung mengatakan Closed di SPBU merupakan servis dan pelayanan gratis untuk konsumen, masak orang sudah isi minyak harus bayar lagi saat kencing “, sapa Baiti sambil tertawa.

Oleh karena itu, tim sudah memantaokan dukungan dan pilihan kepada kedua putra terbaik negeri itu.

“Kita dukung pak Erick dan pak Ganjar, mereka adalah pemimpin baik yang dimiliki Indonesia pengganti pak Jokowi kedepan,” katanya.

Kami cinta keduanya, tentang posisi siapa presiden dan wakil tidak menjadi masalah bagi kami, yang penting Pak Erick dan Pak Ganjar harus jadi pemimpin kami, pungkas Nurbaiti sembari berharap. (Red)

Share :

Baca Juga

News

Gubernur Hadiri Pengukuhan Susunan Organisasi Kadin Aceh

Hukrim

Kapolda Aceh Musnahkan 11 Hektar Ladang Ganja di Aceh Besar

News

Dedikasi Hingga Detik Terakhir Seorang Taqwallah

Daerah

Tingkatkan Akses Layanan, Ombudsman Gandeng BKKBN Hadir di Abdya

News

Intip Jadwal Lengkap Sistem Ganjil Genap Saat Arus Mudik Lebaran 2022

Internasional

Atdag Washington DC, Pakaian jadi Indonesia memegang peran penting sebagai pemasok global  

News

Pj Gubernur ingatkan Rekanan Pengerjaan Jalan Peureulak-Lokop-Batas Gayo Lues Lakukan Upaya Percepatan

News

Pemerintah Aceh Raih WTP, ke-8 Kali Secara Beruntun

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!