PWI Aceh Barat dan Polres Jalin Sinergitas - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / News

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:48 WIB

PWI Aceh Barat dan Polres Jalin Sinergitas

REDAKSI

NOA | Meulaboh – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat Periode 2022 – 2025, menggelar Coffee Morning dengan Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.SI, Sabtu (21/05/2022), di Cafe Black Kupi Meulaboh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Coffee Morning itu dihadiri Ketua PWI Aceh Barat, Sa’dul Bahri, insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.SI dan jajarannya.

Baca Juga :  Semarak HGN 2023, Disdikbud Pidie Jaya Gelar Acara Jalan Santai

Pandji Santoso, mengatakan, pertemuan dirinya dengan PWI Kabupaten Aceh Barat merupakan bentuk silaturahmi, agar selalu bersinergi, membantu, saling memberikan informasi dan terbuka terkait pengelolaan informasi krusial atau harus ditindaklanjuti yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Selain itu ia juga mengajak pekerja Pers agar bersama dengan Polres Aceh Barat untuk berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah itu tetap kondusif melalui pemberitaan.

Baca Juga :  BEI Gelar RUPST pada 29 Juni, Kukuhkan Iman Rachman Jadi Dirut

“Keberhasilan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, tentunya tidak terlepas dari peran media pers yang menyampaikan informasi kepada publik, sebab itu diharapkan media pers menjadi mitra Polri dalam menjaga sitkamtibmas dengan bekerja secara profesional sesuai kaidah jurnalistik,” kata Kapolres.

Ketua PWI Aceh Barat, Sa’adul Bahri, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, dalam kegiatan silaturahmi dan coffee morning yang berlangsung di cafe Black Kupi itu.

Baca Juga :  Sekda Bertakziah ke Rumah Alm Sjech Ahmadin

“Alhamdulillah, hari in kita bisa bersilaturahmi dengan Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, dan jajarannya. Sekaligus kita bisa saling memperkenalkan diri,” ujar Sa’adul Bahri, yang juga wartawan Harian Serambi Indonesia, wilayah tugas Aceh Barat ini. []

Share :

Baca Juga

News

Ukraina: 1.222 Jasad Korban Rusia Bergelimpangan di Sekitar Kyiv

News

Diskop UKM Aceh bersama Anggota DPRA Gelar Bimtek Menjahit di Pidie dan Pidie Jaya

News

GRIB JAYA DPC Abdya Dikukuhkan, Ini Kata Sekda Tata Pase

News

Gubernur Nova Resmikan Balai Meuseuraya Aceh dan Balee Keurukon Inong Aceh

Internasional

Perang Israel di Gaza adalah ‘gerakan lambat, pembunuhan massal terhadap anak-anak,’ kata Ratu Rania dari Yordania kepada CNN 

News

Ini Biang Keladi PHK Besar-besaran di Bisnis Startup

News

Prihatin Krisis Pangan Dunia Imbas Perang, Presiden Ukraina: Tak Ada Negara yang Merasa Aman

News

Simak! Ini Keunggulan Fitur Pengajuan Kredit yang Ditawarkan MotionBanking

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!