Dihari Ulang Tahun TNI, Dandim Mendapat Kejutan Dari Polres Aceh Selatan - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / News / Tni-Polri

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:54 WIB

Dihari Ulang Tahun TNI, Dandim Mendapat Kejutan Dari Polres Aceh Selatan

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Dihari Ulang Tahun TNI ke 76,  Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom mendapatkan kejutan dari Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK.SH.MH, Senin (05/10/2021).

Secara tiba-tiba, personil Polres Aceh Selatan memasuki Makodim setempat siap dengan kue dan nasi tumpengnya mencari keberadaan Dandim Aceh Selatan. Setelah mengetahui keberadaan Dandim, personil Polres yang dipimpin Waka Polres Kompol Sudianto, SH.MA langsung memasuki ruangan dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun.

Baca Juga :  Cek Ombak, Ketua Bawaslu Pidie Jaya Pantau Pelaksanaan Ujian Cat PPS, Dugaan PPK Rangkap Jabatan Sudah Kita Surati KIP

Dandim M, Yusuf yang berada di Ruang Data Makodim bersama Forkopimda Aceh Selatan yang baru selesai mengikuti upacara HUT ke-76 secara virtual langsung saja terkejut dan merasa terharu dengan kedatangan personil Polres Aceh Selatan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-76.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan serta TNI secara keseluruhan yang ada di Aceh Selatan. Kami atas nama keluarga besar Polres Aceh Selatan dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke-76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ucapnya Kapolres Aceh Selatan dengan diiringi pemberian kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim yang turut di dampingi Forkopimda Aceh Selatan.

Baca Juga :  AirAsia Resmi Kembali Layani Rute Penerbangan ke Aceh

Sementara itu, Dandim M, Yusuf dengan rasa bangga dan terharu menerima ucapan ulang tahun dari Polres Aceh Selatan serta berharap momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Baca Juga :  IHSG Hari Ini Dibuka Naik ke 6.914, Asing Borong TLKM dan Lego BBRI

“Solidaritas TNI/Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik akan terus kita pelihara dan ditingkatkan dalam kebersamaan menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI khususnya di wilayah kabupaten Aceh Selatan,” harapnya Dandim M. Yusuf. (RED)

Share :

Baca Juga

News

PT. KAI Sosialisasikan Pemakaian Tanah Di Kota Sigli

News

Aliansi Gerakan Mahasiswa Aceh akan gelar Aksi Tolak Kenaikan BBM di Simpang Lima

News

Kodim 0102/Pidie dan Polres Pidie Patroli Bersama Himbau Masyarakat Hentikan Ilegal Minning

News

MAA Aceh Minta Bupati Dan Walikota Ciptakan Dana Penunjang Untuk Pengurus di Daerah

News

Asisten 3 Minta CPNS Miliki Integritas Kala Bertugas

News

Bunda PAUD Aceh Kampanyekan Budaya Membaca bagi Pelajar di Kabupaten Aceh Singkil

News

Terkait Pembayaran Proyek Jalan Kota, Derektur PT. Putra Ananda Bantah Tudingan Miko cs

News

Terima Sumbangan AC, BKM Masjid Nurul Yaqin Ucapkan Terimakasih

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!