Hari Ke-5 Operasi Patuh Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Timur Giatkan Imbauan Kepada Masyarakat Patuh Berlalulintas - NOA.co.id
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3737086233511293
   

Home / Aceh Timur / Daerah / Pendidikan

Jumat, 19 Juli 2024 - 16:05 WIB

Hari Ke-5 Operasi Patuh Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Timur Giatkan Imbauan Kepada Masyarakat Patuh Berlalulintas

DEDI SAPUTRA

Hari Ke-5 Operasi Patuh Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Timur Giatkan Imbauan Kepada Masyarakat Patuh Berlalulintas.Foto. Dok: Dedi Saputra/NOA.Co.Id

Hari Ke-5 Operasi Patuh Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Timur Giatkan Imbauan Kepada Masyarakat Patuh Berlalulintas.Foto. Dok: Dedi Saputra/NOA.Co.Id

Aceh Timur -Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024 telah memasuki hari ke-5. Operasi Kepolisian yang mengedepankan fungsi Lalu Lintas ini digelar untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Berkaitan dengan hal tersebut, Satlantas Polres Aceh Timur, Polda Aceh gencar memberi penyuluhan dan sosialisasi serta imbauan kepada pelajar, komunitas ojek dan masyarakat pada umumnya tentang tertib berlalu lintas sesuai dengan target operasi.

Baca Juga :  Sukseskan Pileg dan Pilpres, Pj Bupati Iswanto Serahkan Penghargaan untuk Forkopimda Aceh Besar 

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan melalui sosialisasi serta imbauan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya pihak dari Polri dalam hal ini Satlantas Polres Aceh Timur kepada masyarakat untuk selalu mengikuti dan mentaati peraturan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga :  Novi : bermanfaat sekali, Karna kekayaan intelektual sangat dekat dalam kehidupan

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan,” kata Eko, Jum’at, (19/07/2024).

Pihaknya mengharapkan bahwa dengan segala upaya yang dilakukan tersebut, dapat memberi dampak yang positif kepada masyarakat, utamanya warga Aceh Timur agar lebih tertib dalam berlalu-lintas, sehingga angka kecelakaan bisa ditekan.

Baca Juga :  Hidayat Isa Resmi Diangkat Sebagai Jubir Pemkab Aceh Barat

“Diharapkan, melalui sosialisasi dan imbauan tertib berlalulintas ini dapat memberi dampak ke masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu-lintas. Sehingga dengan sedikitnya pelanggaran (lalu-lintas), nantinya angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Aceh Timur dapat ditekan.” Terang Eko.

Editor: Amiruddin.Mk

Share :

Baca Juga

Daerah

Baru Dilantik, SAPA Tantang DPRA Terbitkan Qanun Publikasi Pokir dan Tunjukkan Komitmen Keterbukaan

Daerah

Pj Walikota Subulussalam Ungkap Tugasnya yang Utama

Aceh Besar

Kadiskominfo Aceh Besar Himbau Masyarakat Tak Sebar Berita Hoax

Aceh Besar

Pembangunan Gedung Amanah Sudah 70 Persen

Daerah

Dishub Banda Aceh Raih Peringkat Pertama Pengelolaan Website Terbaik

Daerah

Ketua MAA Nagan Raya Apresiasi Kinerja Polres Atas Berantas Pelaku Maisir

Daerah

Pimti Kanwil Kemenkumham Aceh saat Kunjungan Ke Rutan Singkil

Daerah

Awali 2023 PT BNA Membaca dan Menandatangani Pakta Integritas

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!